Astaqfirullah. Anak dan Ibu Kandung bersetubuh

Astaqfirullah.. demi memuaskan birahinya Pr (16), warga Lorong Suro Mengalo, RT 10, Desa Kasang Solok, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, nekat menyetubuhi ibu kandungnya sendiri, Sumini ( 35). Tak tanggung-tanggung, perbuatan tak senonoh itu dilakukan Pr empat kali hingga membuat ibu kandungnya hamil delapan bulan. Pr kini diamankan di Polsek Kumpeh Ulu.

Persetubuhan tak wajar tersebut terungkap setelah warga curiga saat Sumini hamil. Perempuan dusun yang baru akan memasuki usia kepala empat itu diketahui sudah lama ditinggal pergi suaminya. Karena takut diamuk massa, warga kemudian melapor ke Polsek Kumpeh Ulu, Selasa (22/07) sekitar pukul 00.00 WIB. Atas laporan warga, pihak Polsek langsung menjemput ibu dan anak tersebut. Pr diamankan di Polsek Kumpeh Ulu, sementara Sumini dilarikan dan dirawat ke RS Bhayangkara, tepatnya di Ruang Anggrek-04 bagian Isolasi.

Pantauan koran ini kemarin, Sumini terbaring lemas diruang isolasi, sementara pintu ruang isolasi digembok. Ia diruangan tersebut sendirian. Disamping tempat tidur, terlihat tas warna hitam. Sedangkan dilemari ada dua botol air mineral. Sesekali Sumini bangun dari tempat tidur, sambil memegang pinggang dan perutnya yang sakit.

Kapolres Muarojambi, AKBP Drs Tedjo Dwikora melalui Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu Hendri A Batubara, membenarkan laporan tersebut. ” Pr kita amankan di Polsek, sementara korban dirawat di RS Bhayangkara,” kata Hendri.

Hendri menjelaskan, ibu pelaku dimasukkan kerumah sakit karena kondisinya lemah. Ia mengeluh pantatnya sering sakit. “Selain itu, kita takut korban melahirkan karena kandunganya sudah berumur delapan bulan,” tegas Kapolsek.

Pr (16) pelaku dan juga anak kandung korban ditemui Jambi Ekspres di Polsek Kumpeh Ulu mengakui perbuatannya. Perbuatan tersebut menurutnya sudah dilakukan empat kali. November 2007 satu kali, Desember 2007 satu kali dan Januari 2008 dua kali hingga ibu kandungnya hamil. Bahkan, begitu tahu ibunya hamil, pelaku berpesan kepada ibunya. Jika warga tanya siapa yang melakukannya, sebut saja dia yang melakukan.

Pr menceritakan, perbuatan bejad tersebut kali pertama dilakukannya November 2007. Ceritanya, malam itu, pelaku mengeluh kepada ibunya napasnya sesak. Sang ibu kemudian menghampiri dan membeli pil napacin. Setelah meminum obat lalu tersangka tertidur dibawah ranjang. ” Karena sakit saya tambah parah, saya kembali memanggil ibu. Sesak napas saya tambah parah,” kata saya.

Sumini kemudian menyuruh Pr tidur bertiga di atas ranjang disamping adiknya Sr (10). Begitu diatas ranjang, tersangka lalu memeluk ibu kandungnya, yang kemudian dibalas ibunya dengan pelukan. Birahi pelaku pun timbul hingga perbuatan terkutuk itu pun terjadi.

“Saya peluk ibu dan ibu memeluk saya. Lalu saya buka celana ibu, dan saya buka celana saya. Sewaktu menarik celana ibu ada benturan di kepala, saya tidak tahu apa tamparan atau bukan,”ujar Pr lesu.

Perbuatan kedua dilakukan di bulan yang sama. Tersangka mengatakan, siang itu sekitar pukul 11.00 WIB, tengah hari saat hujan lebat. Ia tertidur usai pulang dari ladang. Sedangkan ibunya memasak. Usai masak, Sumini kemudian datang ke kamar dan langsung berbaring disamping tersangka. “Main lagi yuk, kata saya. Dan Ibu diam saja hingga perbuatan kembali terjadi,’’ ujarnya.

Sementara perbuatan ketiga terjadi di bulan Desember 2007. Menurut Pr, saat itu ibunya yang meminta sewaktu dirinya pulang dari tempat kawannya.

Sedangkan yang keempat dilakukan pada bulan yang sama. Malam itu jelas Pr ia dan ibunya habis makam malam. Usai makan mereka sama-sama merokok. Setelah itu, ibu kandung kembali minta melakukan perbuatan yang sama. Sementara itu, Sumini (35) warga Lorong Suro Mengalo, RT 10, Desa Kasang Solok, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, yang terlibat hubungan persetubuhan dengan anak kandung Pr (16) ditetapkan sebagai tersangka. Ia ditetapkan sebagai tersangka, Selasa (22/07) karena diduga mengajak si anak berbuat cabul.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Muarojambi, AKBP Drs Tedjo Dwikora melalui Kapolsek Kumpeh Ulu, Iptu Hendri A Batubara tadi malam. Sumini diancam pasal 294 KUHP tentang perbuatan cabul yakni barang siapa melakukan perbuatan cabul dengan anak yang belum dewasa diancam hukuman 7 tahun penjara.

Dijelaskan, Pr (16) sebelumnya tinggal bersama bapaknya, Sunarto, di Nipah Panjang lebih kurang 13 tahun. Yakni, sejak umur 2 tahun. Kemudian tahun 2007, atas saran kakaknya, Pr disuruh menemani ibunya di Desa Kasang Solok, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi.

“Lantaran ibu dan anak sudah lama berpisah, kita menduga menjadi awal peristiwa tersebut terjadi,” tegasnya. Sumini, lanjut Hendri, mengaku sudah berpisah dengan Sunarto lebih kurang 18 tahun. Yakni sejak Pr berusia 2 tahun. Sejak itu, Sumini mengaku belum pernah bertemu dengan suaminya.

Maaf, Picnya tidak boleh di pajang hehehe..

Sumber: JambiEkspress

About these ads

165 comments on “Astaqfirullah. Anak dan Ibu Kandung bersetubuh

  1. Naudzubilahimin dzalik…..
    Dunia sudah waktunya kiamat… sudah banyak hal2 yang aneh yang tidak semestinya dilakukan. padahal toh semua orang sudah benar2 paham bahwa zina dilarang agama islam. kita sudah tidak lagi mengindahkan azab ALLAH. Manusia sudah tidak takut lagi akan neraka dan siksaan Yang Maha Agung. Subhanaalah.. mau kemana kita kalo sudah seperti itu????
    Biar ALLAH yang mengadili kelakuan bejad 2 orang ini.

  2. Mereka…jijay deh
    Bukti kemerosotan moral, uniknya itu terjadi didaerah. Ataukah di kota-kota besar lebih banyak tersedia ???? Very Sicks !!!

  3. ya ampyuuuuuun~ loo mendingan main game sama gw aja, dr pada cabul sama nyokap loe …

    nyokap nya jg dudulz, mau aja diperkosa anaknya, malah minta lagi …

    dudulz banget~

  4. bapaknya juga kebangetan. Dia juga berbuat dzalim meninggalkan isteri yang tentu butuh nafkah bathin, ditinggalkan sebegitu lama. Kedzaliman melahirkan kebiadaban. Kan ada nash “Kuu anfusakum wa ahliikum naaro”. Ngerti Rumah Tangga apa nggak sih!

  5. Kemerosotan sosial telah merambah sampai ke sendi-sendi rumah tangga karena keringnya nilai-nilai keagamaan sejak dini diawal rumah tangga masing-masing fihak. Perbuatan itu salah dan dosa. Retaknya sendi-sendi dan spirit rumah tangga sehingga harus menjadi berpisah itu juga suatu yang amat disayangkan.

  6. Lemeees baca ceritanya…..
    Ternyata godaan itu bukan hanya bisa datang dari pihak luar tapi dari pihak dalam juga bisa saja terjadi. Malah yang ini lebih mengerikan kisahnya.

  7. kiamat udah dekat ibu memangsa anak sendiri kaya binatang makan ank.y eee ternyata si anak GOBLOK juga mau diajak emaknya, emang dunia mau runtuh ….?????

  8. ueeenak tenan………….drpd cari mangsa diluaran lebih baik yang gratisan aje mumpung ade yang didpn mate…..SWUUUEEEDAPPPPPPPP

  9. Memang perlu kita sadari hal terlarang itu mestinya ngak usah terjadi namun saya sebagai orang jambi tahu persis kejadian tsb keduanya berlatar belakang orang-orang miskin, rumah kumuh,anak dan ibu tak berpendidikan, hal ini dikarenakan salah satu faktor kurangnya pemerataan/perhatian terhadap rakyat miskin, sedangkan pornografi sangat sudah merata sampai ke pelosok sehingga sianak yg sering nonton film porno terangsang oleh pijatan sang ibu dan si ibu karean lama menjanda yach apa boleh buat sikat Bleehh……….yang penting oenakkkk….dan ahirnya lahirlah sijabang bayi masyarakatpun mengusir mereka

  10. Jaman Nabi Ibrahim itu sudah ada, tapi waktu itu langsung dibakar tuh Sodom Gomora ama Yang Kuasa… Masalahnya manusia sekarang moralnya kebanyakan sudah melorot 60%, ini tanda akhir zaman, dunia kita sudah berbeda, yang jahat biarlah jahat, yang baik biarlah baik… Yang penting otak dan hati kita deket selalu kepada Yang Maha Kuasa… Sedangkan Setan nawarkan kenikmatan semu yang sesuai dengan kelemahan manusia itu sendiri dan manusia itu tertipu…

  11. kenapa sama anaknya, ama gw aja, 16thn masih bego di keluarin d dalem.
    jd mo ml, ama ibu2 gpp, yg penting ada lobang

  12. remaja berbuat zina saja hukumannya…dicambuk 100 kali, apa lagi orang yang telah bersuami berzina dan itu pun dengan darah dagingnya sendiri…saya kira hukumn yang pantas dirajam saja…tapi di indonesia mana bisa…he…3X.ada-ada ja sekarang ne orang yang begitua…naudzzubillah…

  13. itu suatu bukti memang manusia mempunyai sipat binatang, manakala akal sehat sudah mati, dan nafsu membuat semua itu menjadi gelap karena telah masuk perangkap SETAN !!!!

  14. Kalo ngikutin agama itu merupakan dosa yang sangat besar sekali…
    Tapi balik lagi, mereka juga manusia yang masih punya kebutuhan biologis antar sesamanya. Yang ibu dah lama ga di tidurin, si anak juga dah lama ga di urusin sm sang ibu. Tapi overall ini benar-benar GILA…!!!

  15. Mestinya berpikir bahwa perbuatan tsb dosa dan menurut agama sangsi hukumnya akan dikubur setengah badan dan cambuk sampai ko it.
    sekali jangan ditiru jauhkan…………….. jauhkan

  16. Kalo ngikutin agama itu merupakan dosa yang sangat besar sekali…
    Tapi balik lagi, mereka juga manusia yang masih punya kebutuhan biologis antar sesamanya. Yang ibu dah lama ga di tidurin, si anak juga dah lama ga di urusin sm sang ibu. Tapi overall ini benar-benar GILA…!!!
    Oleh: Rere

  17. mungkin karena lama berpisah jadi perasaan antara ibu dan anak juga kurang jadi mereka begitu gampang timbul perasaan yang aneh jadinya gitu deh! maka sebaiknya antara orangtua dan anak jangan dipisah deh. apalagi kalo iman tidak ada, maka setan makin kuat…

  18. inalilahi wa inna ilaihi roji`un. kita do`a kan aja semoga mereka di ampuni dosa dosanya oleh ALLAH SWT.
    kita semua semoga di jauhkan dr perbuatan terkutuk seperti itu…………….! (AMIIIIIIIIIIIIIIIN…)

  19. amuwwing-amuwwing. asa ku sararieun ieuteh. sugan dunyateh tereh eunggeusan. mudah-mudahan wee urangmah masing di teubihkeun, tina kalakuan seperti kitu,,,,,,, amit-amit ih. asa ku bararaid……!!!!!!.

  20. fakkir qabla an takzima…..

    berpikirlah sblum memlakukan sesuatu….

    emmak lo sendiri..lo embat juga..
    anehhhhhhhh….
    help us ya Allah….

  21. Kayak ga ada laki-laki atau perempuan lain aja di dunia ini..
    Mengorbankan kenikmatan surga yang kekal dengan kenikmatan sesaat di dunia….
    Rugi benget euy

  22. Ini Jadinya kalau anak dan ibu tidak mempunyai ilmu tentang agama dan beriman,kita tau manusia mahluk yang paling sempurna, bahkan derajatnya bisa lebih tinggi dari malaikat jika ia berilmu dan beriman tapi jika ia tidak berilmu dan beriman maka derajat nya akan menjadi seperti hewan bahkan lebih buruk dari hewan, ini contoh kasus, orang yang tak berilmu dan beriman …..

  23. Astagfirullah,knikmatan yg bkan jalnny tuh…du2k cerita sgt miris bgt,bkin ht gedegupan…tdk ada hukum yg pantas d dunia kcuali…trimalh p bla bencna/msibah datang…krn bncna/musibah hdir bkan crita alam tp khendak Sang Khalik.

  24. sebaik nya cepat2 lah kau nak muda m,emohon ampun kepada ALLAH SWT.
    dan jgn perna kau lakukan lagi kepada ibu mu….

  25. ya ellah udah zaman se canggih ini msh ada ajje persoalan yang kyax gini
    w pesen sma loe smua untk mengambil peljrn positif yg klian ambil dri brita ini w hrp kjdian in gk terulang lgi
    bnr2 w hrp
    ok

  26. WAHAI MANUSIA KALIAN HARUS MENGHARGAI KASIH SAYANG IBU TERHADAP KALIAN MAKA KALIAN TIDAK BOLEH BERBUAT MESUM TERHADAP IBU KALIAN ITU SANGAT BERDOSA BESAR………..? KARENA SURGA ADA DI BAWAH TELAPAK KAKI IBU………?Astagfirullahaladzim oke dari ariski dan rohim dari palembang wasalam

  27. anak itu harus dihukum seberat-beratnya atau di hukum mati biar dia tau rasa karena dia sudah menghamilin ibu sendiri wasalam oke coy i”am oke……………? dari rohim dan ariski

  28. ya Allah…sungguh syaitan telah menguasai jiwa mereka
    ampunilah dosa-dosa mereka dan kami semua ya Allah,,,yang telah lalai sehingga peristiwa ini terjadi…

  29. dunia mau kiamat , orang bebas memilih mau masuk neraka atau surga , wahai kawan – kawan janganlah kau berbuat demikian masih banyak cara yang halal dan diridoi oleh alloh SWT . bertaubatlah karena kenikmatan hanya sedetik saja tapi kesengsaraan akan dijalani selamanya.

  30. ni manusia apa hewan..saya sulit untuk membedakannya,,yang jelas perbuatan itu hanya bisa di lakukan ole hewan…dasar hewan…naudzubillah min dalik..

  31. Mereka berdua tidak akan pernah mencium harumnya surga, coba pikirin…surga itu harumnya sampai ke ujung dunia, nah ini tidak akan pernah mencium harumnya surga, berarti di dalam api dong….
    ini kesalahan dua duanya, mereka sama sama sudah akil balig, tahu mana yang benar dan mana yang salah.
    Mereka lebih baik dihukum mati karena malah makin memberatkan dunia dengan dosa. Azab buat mereka, kita yang terkena imbas azab tersebut.

  32. kasian ama mereka seberapa besar aib yg harus di tanggung, moga tuhan mengampuni dosa mereka yang polos.semoga kejadian ini membuat mereka mengerti kalau jinah selain dosa juga berurusan dengan berwajib, ya tuhan ampuni dosa mereka yang hilaf kuatkan mereka karena mereka juga cucu adam dan berarti saudara kami.

  33. Yaaa allah.. Bejat Skali prbuatan yang telah mereka perbuat.. Tak sadarkh dngan apa yang telah mereka lakukan..? Naujubillahimindzalik….

  34. astaganagaaaaaaaaaaaaaa…………………. dunia sudah
    mw kiamat, hai manusia bertobatlah!!!!!!!!! sebenarnya qita
    prihatin aja, karena keterbatasan2 mereka, pendidikan kurang,iman
    juga kurang. mudah2an ini semua dapat menjadikan pelajaran bagi
    qita semuaaaaaaaaaaaaaaa. aminnnnnnnnnnnn.

  35. belagak suci…ya ampunnnn…. ya Allohhh … sungguh tak tau diriii…… hahahahaha belum tentu kalian semua bisa menahan hal begituan….makanya jangan seenaknya ngritik orang…..

  36. astaghfirullah………………..
    ko’ da ya anak seperti itu kepada ibunya……………….???????????/
    atau kiamat sudah dekat……………..
    ibunya juga dudul bget……………………………………

  37. Kalo menurut aku sich…semua itu terjadi jelas faktor keadaan dan khidupan serta ada kesempatan utk melakukanya,dijaman sekarang githu lho…..apapun bsa terjadi koq….

  38. Jgn bawa2 soal KIAMAT ini semua TERJADI karena manusia2 KIta SUDAH SANGAT TIPIS2 IMANNYA serta Ketahanan DAYA HAYALNYa…..
    Dan KE 2 orang2 Tuanya juga Kebanyakan SETELAH MENIKAH JAMAN SKARANG SUDAH BANYAK yang MENIKAH Setlah ITU BANYAK TERJADI pihak LAKI2 Kurang BERTANGGUNG JAWAB………dan Kurang memberikan Bimbingan Rohani Kepada istrinya….
    Sekali lagi syaa TEGASKAN MENGENAI KIAMAT tidak Akan terjadi dalam WAKTU DEKAT …
    Untuk KALIAN ketahuii Selagi masi terdengar Suara Adzan Berkumandang… TIDAK AKAN TERJADI KIAMAT MASI JAUh….

    HANYA SAYA Berpessan INGATKan ANAK2 CUCU2 kita soal Angka ini… untuk selalu mengumandangkan Adzan ….karena NEGARA INDONESIA lah yang dipilih sebagai NEGARA PENYELAMAT MANUSIA diHAri Hnya..
    Yaitu pada angka…

    22 – 2 – 2222
    pada tgl tersebut terjadi jatuh pada hari Jumat Sore dan Bumin akan diberangus Pada saat itu,…. Dan negara INDONESIA akan bergeser mendekat NEGARA CHina ( RRC )serat MESIR ke 3 Negara Ini lah yang akan Sbagai PENYELAMAT SELURUH MANUSIA DI muka BUMI Ini…

    1 x lagi…..SAYA INGATKAN JGN SAMPE KITA KECEWAKAN Allah yang maha besar… yang telah memilih NEGARA Kita sebagai salah satunya Penyelamat…
    PADA Tgl….18 -2 2190 SUARA ADZAN JANGAN SAMPE TIdak BERKUMANDANG.. kalo sampai TERJADI TIDAK TERDENGAR SUARA ADZAN…. Satria PANINGIT tidak akan LAHIR PADA SAAT itu…DAN Negara INDONESIA tidak akan BErgeser Ke China dan MESIR kalo sampe suara Adzan HILANG MOHON ingatkan Anak2 Cucu2 Kita… Kumandangkan Suara Adzan selalu Mohon DIcamkan……saya tidak main2

    Negara2 yang akan DILAKNAT salah 1nya negara yang saat ini dekat dengan Negara Kita dan sala 1nya lagi negara Yang mengakui Bahawa Agama ISlamnya KUAT Negara itu lah yang di LAKNAT PERTAMA2 oleh ALLAH…

    SEKIAN DAN TERIMAKASIH

  39. sasaran yang mudah buat iblis yaitu syahwat manusia.karna syahwat ini manusia banyak lemahnya.
    yang pingin cobain ibunya hih…aneh..

  40. bagaimana perasa’an seorang anak dan ibunya itu,,apkH sama seperti pacar / suaminya,,,,wah bukan main,,,,,,,
    nafsu serakah tlah meliputi hati dan pikirannya,,,,,,,,,,,,,,,,

  41. 99. insyaflah hai manusia, sebentar lagi dunia akan kiamat. ketahuilah bahwa bumi akan murka karena dihuni oleh manusia semacam ini, tunggu azdabnya kalau bukan gempa, tsunami, angin topan yang maha dahsyat

  42. Gksah bgung dunk,kan emg jnji setan ama tuhan,yaallah akan q goda umat muhammad ampe kiamat,kta tuhan silahkan bgi yg gk beriman,bgi yg beriman jgn kmu pksa y iblis,btul!kan udah mendekati akhir zaman cuy

  43. Waw.. Mantap.. Memang tabu . Tapi tidur sama yg lebih tua itu nikmat.. Kayakx q pengen coba ma ibu tiriku… Doain lancar… Q perkosa apa dikasi obat tdur ya? Rayu dulu ahhh

  44. KH.THalib Bin Somse,S.Ag,M.Ag mengatakan: ( Front Pembela Inses ) Ketua Bidang perijinan Inses

    yah sebagai manusia beragama kita diharuskan melihat seperti itu, hal itu lumrah saja kok, saya juga pernah melakukan inses dengan anak gadis saya,dulu sih pernah waktu dengan ibu kandung saya, setelah ibu saya meninggal,bapak kawin lagi nah isteri bapak, saya tiduri lagi,mau gimana lagi wong kita sama-sama suka kok,wajar wajar saja kok, buktinya hubungan saya dengan anak gadis saya.

  45. tapi setiap ada kejadian yang seperti ini ( perjinahan ) yang tersohor beritana pasti orang kurang mampu…tapi memang benar kok semua itu terjadi karena minimnya ekonomi…coba klu dia punya uang…pasti lelaki lain mau menyelingkuhinya…begitu juga sianak lakinya itu …apabila punya uang dah pasti ngelonte…tapi karna nggak punya uang pake apa bayarnya…cuma sayangnya kok nembaknya di dalam…kan bisa maen terus sampai si bapak pulang…..klu di luar…
    memang dasar pikirannya kotor mikir ngentoot aja…

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s