Ramalan Jucelino tentang masa depan (2009-2043)


Sebelumnya, Saya tidak berharap Anda untuk mempercayai semua ramalan tersebut karena kita hidup di dunia ini selalu dihadapkan pada realita yang terkadang sangat berbeda dengan mimpi kita. Jika dikoreksi lagi, tidak 100% ramalan Jucelino selalu tepat.Namun setidaknya kita dapat lebih waspada, lebih memperkuat iman dan menjaga keutuhan bumi ini untuk kehidupan kita dan anak cucu kita kelak.

Jucelino Nobrega da Luz yang berasal dari Brasil, lahir 07 Maret 1960, profesinya saat ini adalah sebagai seorang guru bahasa Inggris dan Jerman di sebuah sekolah di Brasil, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana dan dia adalah penduduk yang sangat biasa.

Ramalan Jucelino Secara Beruntun Terbukti

Apabila orang atau makna yang ditemuinya di dalam mimpi termasuk urusan pribadi, ia hanya memberitahukan kepada yang bersangkutan, tetapi jika yang bersangkutan adalah seorang kepala negara atau tokoh terkenal dan berkuasa di dalam masyarakat, selain akan berefek besar terhadap masyarakat, maka ia juga akan memberitahu pers dan media massa di negara tersebut.

Perbedaan Jucelino dengan ahli ramal lainnya ialah, firasat yang ditemui dalam mimpinya akan disampaikannya secara utuh dan tanpa diseleksi, langsung kepada yang bersangkutan. Selain itu seperti yang disampaikan di atas, ia juga memberitahu kepada yang bersangkutan tentang pendokumentasian perihal ramalannya di biro notaris pemerintah, atau memperoleh bukti pengiriman dari jawatan pos negara, adakalanya ia mengirim surat yang dilampiri resi tentang suratnya atau mengirim berita singkat kepada yang bersangkutan. Oleh karena itu ia setiap hari membutuhkan biaya cukup besar untuk keperluan korespondensi firasat mimpinya. Biaya-biaya tersebut harus berasal dari penghasilan minim seorang guru yang kehidupan sehari-harinya dilakukan dengan berhemat.

Langsung aja pada intinya.

beberapa ramalan Jucelino tentang masa depan:

1.Tahun 2009

- Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe, Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang.
– Bulan November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas.
– Terjadi pemberontakan terhadap pemerintahan Brasil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asuransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
– Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9, jalanan banyak yang retak dan patah.
– Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatera, Indonesia, bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi, ribuan orang tewas.

2. Tahun2010

Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyataannya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya bertahan di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.

Munculnya jaman es kedua. Ia juga meramalkan dengan tepat tentang anomali cuaca, salah satunya, pada tahun 2003 terjadi suhu panas di Eropa, di dalam surat peringatan tanggal 29 Oktober 2001 Jucelino meramalkan: “Alam akan menyerang balik bumi, kenaikan temperatur di Perancis, Jerman dan Portugal menimbulkan puluhan ribu korban tewas, bencana ini bisa terjadi pada tahun 2003 dan 2004.” Realitanya, suhu musim panas di Eropa pada tahun 2003 mencapai puncaknya, terdapat sekitar 35 ribu orang mati kepanasan. Diantaranya di Perancis dan Jerman yang paling hebat, korban tewas di Perancis sebanyak 14.000 jiwa, di Jerman sekitar 7.000 orang.

pemanasan global

Disimak dari ramalan Jucelino, pemanasan global semakin lama semakin naik, sampai tahun 2012 suhu di negara Afrika barangkali bisa mencapai 58° Celcius yang meresahkan orang, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi kekurangan air yang parah, sesudah itu suhu juga akan semakin naik, hingga tahun 2015 suhu rata-rata bumi bisa mencapai 59° Celcius, banyak orang akan mati kepanasan, ketakutan besar umat manusia akan semakin mengglobal.

Apabila betul-betul terjadi seperti itu, tentu saja bisa berakibat kekeringan dan kekurangan pasokan pangan dan menimbulkan ketegangan antar negara, Jucelino juga meramalkan tahun 2011 bisa jadi kekurangan air maka menimbulkan meletusnya perang baru, tentang perang ini ia tidak meramalkan secara rinci, namun dirasakan itu bukannya perang perbatasan yang sederhana.

Bagaimanapun gejala pemanasan yang terjadi sekarang ini bukannya seperti yang dianggap para pakar cuaca bahwa “kecepatan pemanasan sangat lamban”, melainkan melonjak dengan drastis. Akan tetapi pemanasan seolah-olah juga mutlak tidak berlangsung terus menerus, sesudah pemanasan global, telah menanti gejala berbalik menjadi ekstrim dingin. Asalkan suhu bumi sedemikian meningkat drastis, pulau Greenland dan kutub selatan akan ada es dalam jumlah cukup besar yang meleleh, hal mutlak yang tak dapat dihindari, alhasil sirkulasi besar samudra menjadi lemah sehingga berubah menjadi efek pendinginan, meluncur secepat kilat, yang menandakan akan terjadi sebuah kelahiran jaman es baru. Dalam ramalan Jucelino sepertinya juga dibuktikan bahwa pada tahun 2027 sesudah terjadi keadaan pendinginan global, masih lagi akan menghadapi sebuah jaman es yang baru.

Isi detail ramalan tersebut:
“Gunung berapi Yellow Stone Park di Amerika mulai meletus, oleh karena semburan api begitu besar sehingga menga-kibatkan lahar dan asap akan meluas ke segala penjuru hingga sejauh 1.600 km, seperti Kansas, Nebraska dan Montana dan lain sebagainya, bakal mengalami bencana besar, sesudah gunung api ini meletus bisa terlahir lagi jaman es baru. Letusan gunung berapi bukan hanya terjadi di Yellow Stone Park , di seluruh tempat di dunia bisa juga terjadi, oleh karena semburan asap telah menutupi matahari, lebih-lebih lagi arus sirkulasi besar dari samudera terhenti maka telah merangsang pembentukan gejala pendinginan global.”

pemanasan global gempa bumi

3. Tahun 2011

- Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
– Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) atau”Heroes” yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut, dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
– Flu burung jenis H5N1 mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempapun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ribuan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

4. Tahun 2012

- Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
– Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
– Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

Ramalan Jucelino, Andaikata umat manusia kita masih mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, umat manusia dari tahun 2008 – 2012 bakal menjalani hari-hari penuh ketakutan, pertanda awal sebelum bencana terjadi, langit di seluruh dunia akan diselimuti dengan “awan hitam”. Selalu merasakan bencana demi bencana besar yang akan disongsong oleh dunia di masa depan, termasuk pergerakan cuaca dan meletusnya perang, bencana diupayakan menjadi 0, apabila masih saja terjadi, juga apabila mengubah cakupannya menjadi kecil.

Parahnya situasi telah begitu mendesak, tapi jikalau kita umat manusia masih saja berkeras kepala mempertahankan ketidakpedulian dan mati rasa, Jucelino memperingatkan kepada umat manusia tentang ramalan masa depan yang gelap, seakan-akan sudah bakal terjadi secara terus menerus. Kita setiap orang harus sadar, lebih-lebih harus menyadari sikonnya yang begitu parah, entah secara pribadi, kelompok, tingkatan negara, menjaga pos kerja masing-masing, bertindak dengan gerakan nyata, karena batas terakhir bakal tiba.

“Tanpa tenaga” dan “minim tenaga” mutlak tak bisa disamakan, makna tanpa tenaga ialah tak peduli menggalang berapa banyak orangpun tak akan terbentuk tenaga, sedangkan minim tenaga, bila jumlah orang yang dikumpulkan semakin banyak, maka tenaganya bisa berubah semakin perkasa. Misalkan saja dimulai dari diri sendiri masing-masing orang, meskipun tenaga seseorang lemah, namun kita bisa mempengaruhi beberapa juta bahkan puluh juta orang, menentukan sebuah kekuatan perkasa yang bisa dibentuk untuk mengubah bencana besar pada masa depan.


5. Tahun 2013

- Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
– Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November terjadi gempa bumi dikarenakan letusan gunung berapi di canares (LaPalma) dan the Yellowstone – Supervolcano, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa setinggi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.

Diramalkan oleh Jucelino di saat anjing dan kucing mengetahui akan ada bencana besar menimpa, mereka tentu akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda-tanda gerakan tak lazim, maka itu kita bisa berdasarkan hal tersebut menjadikannya sebagai standar pengamatan.

6. Tahun 2014

Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

7. Tahun 2015

Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.
Antara tahun 2012 – 2015 Gunung Krakatau Meletus

gunung krakatau meletus

8. Tahun 2016

- Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas.
– Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian.

9. Tahun 2018

Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintahan dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Jucelino pada tahun 2000 sudah meramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7″.

10. Tahun 2019

- Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.

- Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera , Indonesia

11. Tahun 2023

- Gempa bumi akan terjadi di San Francisco dengan kekuatan 8.9 skala richter pada tanggal 09 Februari 2023

12. Tahun 2025

- Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin bertabrakan kembali dengan bumi, kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

13. Tahun 2026

- Terjadi gempa super besar di San Francisco pada 17 July 2026 dengan kekuatan 10.8 skala richter, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter. Kerusakan yang terjadi mencapai 300x dari gempa tsunami pada tanggal 26 Desember 2004.

14. Tahun 2036

- 80% kemungkinan terjadi tubrukan asteroid pada tanggal 11/11/2036 (Para ahli astronomi akan mulai ateroid tersebut melintas pada tanggal 13/04/2036)

15. Tahun 2043
Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.
Waktu yang diberikan kepada umat manusia tidak tersisa banyak, mulai Desember 2007, awan hitam bakal menyebar keseluruh pelosok dunia. Ramalan Jucelino, Andaikata umat manusia kita masih mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, umat manusia dari tahun 2008 – 2012 bakal menjalani hari-hari penuh ketakutan, pertanda awal sebelum bencana terjadi, langit di seluruh dunia akan diselimuti dengan “awan hitam”. Selalu merasakan bencana demi bencana besar yang akan disongsong oleh dunia di masa depan, termasuk pergerakan cuaca dan meletusnya perang, bencana diupayakan menjadi 0, apabila masih saja terjadi, juga apabila mengubah cakupannya menjadi kecil, akhir tahun 2007 adalah batas paling akhir umat manusia mulai mendusin. Jucelino mendambakan akhir tahun 2007 di dunia bakal terjadi “perubahan kesadaran” yang besar.

Seperti yang saya katakan di awal tulisan, saya tidak berharap Anda untuk mempercayai semua ramalan tersebut karena kita hidup di dunia ini selalu dihadapkan pada realita yang terkadang sangat berbeda dengan mimpi kita. Jika dikoreksi lagi, tidak 100% ramalan Jucelino selalu tepat.Namun setidaknya kita dapat lebih waspada, lebih memperkuat iman dan menjaga keutuhan bumi ini untuk kehidupan kita dan anak cucu kita kelak.

Kita serahkan segalanya kepada ALLAH Yang Maha Kuasa karena dengan kuasa-Nya kita ada dan dengan kuasa-Nya pula kita binasa.

Karna Allah maha mengetahui apa yang ada di balik segala2nya.

Bahasan lebih lengkap dan sumber berasal dari:

http://www.jucelinodaluz.com.br/

http://www.martin-wagner.org/prophecies.htm

http://www.mysteriousuniverse.org/tag/jucelino-nobrega-da-luz/

http://www.richardpalace.com/2008/05/24/jucelino-nobrega-da-luz/

http://www.ratingyoutube.com/watch?v=D_oYupKBZ1k&feature=related

http://semuabisnis,com

About these ads

80 comments on “Ramalan Jucelino tentang masa depan (2009-2043)

  1. “Jujur jadi parno juga, tapi kalo di pikir-pikir secara logika semua ramalan itu emang ada benar nya, misalnya tentang pemanasan global, bisa saja kan hal itu terjadi, itu peringatan secara umum kita harus menjaga bumi ini dan instrospeksi diri…wah jd kepikiran euy…tawakal aja deh,hmm…artikel nya bermanfaat banget, keep good posting bro…

  2. Jin yang mencuri ilmu dan rahasia Allah di singgasana Arsy sudah sangat lihai dan berteman akrab dengan jucelino. Sehingga dia selalu mendapat kabar dengan menguping dari langit(Arsy Allah). Malaikat kurang waspada sedikit… Tolong para Malaikat siaga penuh agar jangan para setan dan jin mengganggu keimanan kaum beriman dengan cara mencuri ilmu Allah seperti itu.. Wallahu’alam.

  3. Pokoknya mah hati2 deh sama namanya ramalan. SERATUS PERSEN berasal dari setan. Kecuali nabi Yusuf masih ada, baru bisa kita percayai. Tul kan coy?

  4. Kren tuh,wah mesti siap2 neh menghadapi tahun 2012. I must still a live,I must survive to see the future… Jika ditahun 2012 manusia dibumi 80% akn punah,aq harap aq masuk 20%nya tuk jadi saksi sejarah atas smua ini…

  5. namanya juga ramalan, tapi aku selalu mendapat yang asli eit bukan ramalan lo tapi kejadian nyata berdasarkan firman al qur’an dan konteks kekinian banyak yang terbukti. contoh air bah liat di porong ada dapur memancarkan air, ada di al qur’an. ditangan para kekasih tuhan yang bergelar al qaim al mahdi ditangan beliaulah semua rahasia langit dan bumi bisa tersingkap.

  6. Wah seru juga nih.

    Klo masalah Jin atau setan yg mencuri “rahasia langit”, seharusnya itu yakini untuk mempertebal iman kita. Sedangkan mengenai ramalan ini, seharusnya kita juga bisa lebih bijak menanggapinya. Mau tidak mau kitalah, yang pada kenyataannya, yang merupakan “Khalifah” di Bumi ini, kita bertanggung jawab langsung atas apa-2 yang terjadi di muka Bumi yang notabene-nya di percayakan Alloh kepada kita.

    Jadikan ramalan ini sebagai pengingat, penegur dan penggugah hati dan keimanan kita.
    Ingatlah, lindungilah apa yang ada di bumi agar kita juga dilindungi oleh apa yang ada di langit.

    Semoga Bermanfaat
    –Love and Peace

  7. Benar tidaknya ramalan ini hanya Allah yg Maha Tahu, tetapi kita bisa Ambil hikmahnya aja (atau sisi positif buat kita), katakanlah ada beberapa yg benar atau memang benar …maka kita bisa mulai dari sekarang untuk bisa mempersiapkan bekal dan memperbaiki diri dari sekarang kan. Apalagi soal usia, kita g ada yg tahu! heee

  8. Allah akan memberikan sesuatu yg terbaik buat hamba-Nya yaitu manusia, bila manusia rawat bumi ini dengan baik surgalah baginya, ingat yg ucapan yg dikeluarkan oleh manusia adalah do’a yg tiap kali di aminkan oleh 1000 malikat di bumi ini, maka itulah manusia segala suatu prediksi adalah ucapan, ucapan adalah do,a jadi hati2 berbicara karna semua kita lakukan ada balasannya entah itu di bumi atau di alam lain nantinya, mohon di renungkan ya

  9. Saya merasa semua ramalan itu bisa merupakan peringatan buat kita semua sebagai manusia, bahwa setiap saat kita bisa dipanggil oleh Tuhan yang Maha Esa. Maka mulai dari sekarang setiap detik jangan lupakan Tuhanmu sesuai dengan agamamu masing2. Selalu mendekatlah padaNYa. Dan bertobatlah, mohon ampun padaNya. Semoga kita semua bisa kembali kepadaNya dengan selamat ! Amin

  10. mari kita berubah
    jadi orang baiiik
    buang sampah jangan sembarangan
    lakukan hal kecil yg bisa mengubahh dunia
    i will start with change myself

  11. wah bagus ramalannya…semoga itu bisa membuat kita waspada..

    bagi yang muslim jangan hanya ngomong dong..ayo berbuat…katanya punya qur’an…cepat bertindak …seorang menanam satu pohon dong…..jangan salahkan jin atau apapun namanya…kita khalifah jadi jangan mencari kambing hitam..ga ada tuh kambing yang hitam mulus..

    cepat bertindak ..kalo saya siih udah nanem 10 pohon mangga…

  12. namanya ramalan boleh dipercaya boleh tidak, kalo emang banyak bencana gk usah takut kan banyak temannya, ya mudah2an ramalan yg menakutkan gk terjadi

  13. wadduh…….jd bikin aq takut setengah mati nih buat ngadepin hidup, sebenerY ramalan itu hanya sebuah peringatan untuk kita bisa berintrospeksi diri sebelum semuaY terlambat….dalam hal ini kita harus bisa saling menghargai&menjaga diri,jika kita bisa merubah keadaan dimulai dr diri sendiri untuk lebih baik,,,,bukan tidak mungkin ramalan itu akan berbalik 180 drajat..
    semoga kita semua bisa saling mengingatkan

  14. Gak ada kata lain selain mulai bertaubat dari sekarang!!!!! Cepetan sebelum terlambat… Iya kalo dunia bisa berlangsung sampe’ sejauh itu…

    Kalo cuma sampe’ 2012 ????????????????????

    gimana???? cukup gak memohon ampun sama Allah hingga kita bisa ditempatkan di surga???

  15. waw…. menyeramkan juga ya…
    memang ada sebagian hamba2 Allah yang diberi kemampuan untuk melihat masa depan… tapi bukan berarti itu dijadikan sebuah patokan.. karena semua yang terjadi di muka bumi adalah kehendak Allah SWT… dan alangkah baiknya ramalan-ramalan yang ada, kita jadikan sebagai alat peningkat ketakwaan kita kepadaNya…

  16. Ramalan itu haram hukumnya, terlebih Jucelino itu orang kafir! Dia juga tdk meramalkan ttg kemunculan al mahdi! padahal jika kita merujuk kpd Al Quran dan Al hadits, Insya Allah Al mahdi akan muncul/datang, Jadi peramal2 semacam Jucelino ini mending ke laut aja dah!! berenang bareng ikan paus benedictus..tus..tus..meletus perutnya dan Yesus..sus..sus..suster ngesott! whohoho..

    • orang fanatik berlebihan dan meremehkan bahkan menghina agama lain…tidak lebih dia lebih rendah di bandingkan orang yang dia hina,kenapa?,karena dia tidak mampu mencapai apa yang orang itu peroleh,jadi kaerna iri hati dia cm bisa hina2…kasian dech u…agama kok bnyk teroris?,poligami?,pamer2 duit?,nikah sirih?,jihat?bunuh nyamuk aja dosa apalagi bunuh orang?,ngak ada kamusnya bunuh orang(jihat) itu ajaran tuhan dan melakukan hal yg bnr,knp?,krna mau apa pun agama kita,darah kita sama2 merah,kita sm2 lengkap orang tubuhnya..jd maupun islam ataupun yang lain sama aja..jangan fanatik bung,ntar jangan2 u duluan yang masuk neraka drpd orang jahat??…(~_^)

    • lagi pula ramalan haram hukumnya?klo poligami sah2 aja?pelet dan santet juga sah2 aja?atau nipu orang,bom tempat ibadah,apa itu sah n ngak haram?..satu kata dari w untuk u…bertobat cui..

  17. Wuih … Trnyata bnyk juga ya org2 jadi GILA MERAMAL RAMAL Biar nnti pas kebetulan trjadi bisa bangga, bisa yakin kalo diri nya hebat & pengen diancungi jempol. Wuih … Goblok bnget, q britau ya, smua mramal itu siapa aja bisa, smua itu kebetulan & untung2 nasib. Coba dh lu ambil kertas kecil 2 buah, tulis satu prsatu Miskin & Kaya, lu hambur tinggi2 nah kalo yg trbuka dilantai Kaya, Miskin krtu ny trtutup lalu sbut nama kmu… Psti km akan kaya kalo gk kaya, arti nya kmu itu udh Dibohongi trick q ini! Ngerti gak…?!

    • anak kecil…tidak tahu meramal,karena mata batinnya tertutup oleh kesenangan duniawi,…coba dekat diri sm tuhan n bertobat murni 100% dan puasa 41 hari tanpa makan dan minum,dijamin 100% u bisa sakti,bisa lihat arwah,bisa tembus tembok,bisa terbang…buktikan!!

  18. aduuuhhh,…au ah gelap niy, mendingan mikirin and ngurusin anak sekolah aje sampe kelar biar nanti kaga suseh udah gedenye…trus kalo ada apa2 bisa mandiri menyelamatkan diri sendiri dengan jalan yang benar, amien…

  19. jgn t’lLu prcya ma rmLan kN bLm tNtu trJadI yG tW sEmua’Y kN cM alLaH,
    Tp, Lbh baik Q_t Lbh wSpdA Lg,bnYkiN AmaL, sHoLat’y Lbh rJin yG psTi’y Lbh
    dkEt Lg ma aLLah….
    spaYa Lw emNg bNr trjDi Q_t kn dH siAp!!
    psn`Q_T che LbH TWkL Az Y???
    thank you… byE

  20. semogga eang diramalkan ntu gga bner…
    ..cuz mua jugga terganmtung samma Sang Pencipta….

    ,,soo,,,
    sAY please…
    “i believe to God, i do, i do……”

    ugke^.~

  21. menurutku ya…
    hidup kita tuh harusnya sih pasrah-pasrah aja..
    gak usah ribet dan gak usah buat banyak dosa…
    dan kita mau hidup kek,mau mati kek…
    jujur aja sih pasti hampir semua orang takut akan kematian…
    tapi yang penting kagak banyak dosanya…
    hidup kita hanya Tuhan yang tau…
    karena itulah rahasiaNya…
    nice for you are…^-^

  22. saya-gak bkalan percaya dengan itu semua karena hidup dan mati kita hanya pada allah swt. berikut jucelino itu orang kafir yang hanya bisa meramal taon depan ………..lagian juga ramal itu kan dosa hanya kpd nabi aja w baru percaya – yang percaya sih hanya orang TOLOL!!!

  23. aduuuuuuuhhhhhhhhhhhh……………
    gue jadi takut nih,tapi semuanya bikin gue jadi sadar……apa bener semuanya akan terjadi???????
    btw umur gue kan masih muda!!!!!

  24. jadi parno and inget dosa yg mkin hari tmbah bnyk n skrg jrng sholat …. aqhu jd ksihan ma ortu n lum sa nyenengin ortu,aqhu jg bnyk dosa ma ortu trtama ibu…………xixixi……aqhu jd sedih………. ya,ALLAH jgn kiamat dulu sblum aqhu tobat…………

  25. Dear all,

    Kenyataan yg tak dapat di bantah adalah bahwa bumi dengan segala isinya adalah milik Allah, sang pencipta. Apapun agama yg kita anut mengajarkan bahwa hari kiamat tak seorangpun yg tahu, hanya Allah sendiri dan Allah Maha Kuasa.

    Thanks

  26. Jgn suka menghakimi org tanpa tau kebenarannya.bukan
    berarti org diberitau kej yg akan datang bukan berarti org itu
    nabi/setan.kita ambil positifnya saja.ramalan bisa saja tidak
    terjadi.minimal kalo terjadi.mungkin tuhan kasih petunjuk melalui
    seseorg supaya kita waspada& selalu ingat pada Nya

    • bener..karena di dunia ini hanya ada 27 orang sakti,sebelum kiamat bnr2 datang..mngkn jucelino termasuk,sisa 26 lagi..sapa yach?,yang pasti bukan mereka2 ini,coz tampang2 orang ngak beriman sich,yg mereka tau cm kesenangan duniawi,jd akal sehat serta hati nuraninya pudar dech….

  27. ““Tanpa tenaga” dan “minim tenaga” mutlak tak bisa
    disamakan, makna tanpa tenaga ialah tak peduli menggalang berapa
    banyak orangpun tak akan terbentuk tenaga, sedangkan minim tenaga,
    bila jumlah orang yang dikumpulkan semakin banyak, maka tenaganya
    bisa berubah semakin perkasa. Misalkan saja dimulai dari diri
    sendiri masing-masing orang, meskipun tenaga seseorang lemah, namun
    kita bisa mempengaruhi beberapa juta bahkan puluh juta orang,
    menentukan sebuah kekuatan perkasa yang bisa dibentuk untuk
    mengubah bencana besar pada masa depan.” lo kira hulk gitu ya,yg
    namanya bencana mana bisa dielakkan,mati bisa nawar.. kalo dah
    dipanggil ya sudahlah ya,yg penting slama hidup gimana
    perbuatannya.. ngapain pusing sm ramalan2 gini..jalanin aja hidup
    sebaik mungkin, karena apa yang terjadi besok adalah rahasia
    ilahi.. semua yang terjadi adalah kehendakNya.. jucelino jg manusia
    kan..bener bung jgn kebanyakan tidur..makin jauh dr Tuhan
    nanti..

    • seperti padi,semakin tua semakin merunduk…begitu pula dngn orang suci,semakin sakti semakin merendahkan…contoh yesus,buddha,nabi muhamad..apa mereka dulu pernah ngerasa sok jago,sok tahu,ngaku2 sakti dll??…ngak kan?..

  28. Jangan suka mendahului kehendak tuhan,kita semua tahu tidak ada kekuatan yg melebihinya,tidak ada kuasa yg lebih besar dari kuasanya!! allahualam bi shawab

  29. Sebelum itu semua terjadi,ada satu peristiwa dimana akan ada seorang makluk suci datang ke dunia,saat ini dia berada di indonesia,dan belum mencapai kesaktian yang sempurna,semoga kehadirannya dapat menyelamatkan dunia…dia bernama Pai Suei(air putih)

  30. kedatangan dia ke dunia tidak ada yang tahu,dan keberadaannya saat ini tidak ada yang tahu,..dia lah penyelamat dunia..ketika kesempurnaan telah dia capai,saat itulah para malaikat,nabi,yesus,dll..akan turun menjemput kita semua…dan bumi binasa,karena umur bumi saat ini sudah mencapai 4 milyar tahun…

  31. semua tidak ada yang mustahil bagi Tuhan… jika Tuhan Mau, Asteroid itu bisa aja menghujam ke bumi detik ini juga… bumi ini hancur saat ini juga bisa… yang pasti kita harus sadar diri, bertobat, dosa kita masih terlalu banyak kawan…. mulai detik ini…. mari kita semakin dekat dengan Tuhan… karena hari-hari semakin jahat… so, mari kita mendekat dengan Tuhan…. Tuhan pasti punya rencana yang indah buat kita umat-Nya yang percaya dan berharap penuh hanya kepada-Nya… karena Dia lah Jalan dan Kebenaran dan Hidup… siapa yang berharap pada-Nya… ia akan memperoleh 3 hal itu… jangan menyembah “illah-illah” lain…. karena dengan kita percaya sama hal yang gituan, sama aja kita pecaya dengan ahli-ahli nujum, peramal juga manusia boss…. kapan dia mati tau nggak dia…. hufffttt… hari gini masih percaya ramalan kaya gituan.. please deh…

  32. Sekarang sudah saatnya kita semua sebagai umat manusia untuk intropeksi diri, berbenah diri dan ingat kepada yang menciptakan kita. semua gejala alam yang timbul sekarang ini adalah ulah dari manusia sendiri yang tidak bisa mengemban amanat dari sang khaliq, dimana sebagai khalifah dibumi sudah seharusnya ikut menjaga dan memelihara keberadaan bumi ini. Dengan adanya ramalan tersebut kita seharusnya justru bisa bersikap arif dan bijaksana dalam menilai, karena secara tidak langsung itu merupakan suatu peringatan dari tuhan lewat orang-orang yang diberikan suatu kelebihan untuk meneropong masa depan sehingga manusia bisa kembali dan ingat kepadaNYA.

  33. dari semua ini jika kita pelajari secara seksama, ini menyangkut kekuatan ambisi manusia yang tak ter bendung, memamng tidak terlihat tapi, sesuatu yang tidak terlihat bisa menjadi musibah jika tidak bisa membedakan secara bijak.
    peringatan bagi manusia yang merasa baik di dalam dirinya, padahal sama saja, yang baik dianggap penjahat sama si jahat, begitupun sebaliknya yang jahat dianggap lebih jahat oleh si baik.
    seperti anjing dan kuding di ponit tahun 2013, saling menyalahkan, bersaing baik sehat maupun tidak, sama saja. manusia makhluk sehat bukan KANIBAL.
    soal kiamat atau tidak anggap saja bahwa bumi ini sedang di obati oleh tuhan. bisa juga kan, bumi memiliki sistem regenerasi diri…!!

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s