News:Pemuda Berumur 18 tahun Menyetubuhi nenek-nenek

KIAMAT sudah dekat, Kata Da’i-da;i di panggung dakwah, bermacam-macam kejadian aneh kini berserakan terjadi di bumi Serambi Mekkah, mulai dari pembunuhan, pemerkosaan anak di bawah umur, pembantaian, bahkan perselingkuhan dalam satu keluarga pun tak bisa dielakkan.

Kali ini saya mendapatkan kembali berita heboh dari web tetangga yang bernama potretnews[dot]com tentang pria berumur 18 tahun menyetubuhi seorang nenek berstatus janda. Wah, bener2 edan!.

Potretnews: Seorang pemuda belasan tahun terbuai dengan rayuan tubuh moleknya seorang nenek yang sudah berumur puluhan tahun.

Bahkan menurut pengakuan anak lelaki ini, dia sudah lima kali menyicipi hangatnya tubuh si nenek tersebut pada malam hari di rumah si nenek, tiga bulan terakhir.

Hal ini dilakukan, karena dia menganggap si nenek masih berjiwa muda, sehingga pertama kali melakukan hubungan suami-istri, dia menjadi ketagihan serta ingin mengulanginya lagi bagaikan yang ditonton dalam film porno.

Pemuda yang nekat menggarap nenek berstatus janda tersebut berinisial Rw, 18, warga Peureulak Barat, Kab. Aceh Timur, sementara si nenek janda yang sudah punya anak cucu berinisial Swn, 45, warga yang sama. Perbuatan tersebut tercium warga setelah anak Swn yang duduk di bangku sekolah dasar melihat ibunya berciuman mesra dengan seorang pemuda di dalam kamar.

Keesokan harinya, anak yang dianggap warga masih lugu ini melaporkan kepada tetangga, bahkan menurut pengakuan anaknya kepada warga, ibunya sudah sering jalan-jalan sore bersama pemuda tersebut. Sehingga selang beberapa hari warga dan pemuda desa setempat membuat kesimpulan, keduanya harus diperiksa.

Pada Kamis (21/8) sekira pukul 21.15 malam, puluhan warga Desa Paya Beak, Kec. Peureulak Barat, Aceh Timur mendatangi kedua rumah pembuat mesum tersebut.

Dalam pemeriksaan, ternyata benar keduanya sudah melakukan perbuatan di luar nikah, bahkan sudah lima kali. “Kami sudah lima kali berbuat hubungan itu,” kata Rw singkat.

Sementara Wakil Komandan Wilayatul Hisbah (WH) Pos Peureulak, Tgk. M. Adam Iba membenarkan peristiwa tersebut terjadi dalam wilayahnya sepekan lalu, di mana seorang pemuda belasan tahun rela menyalurkan nafsunya kepada seorang nenek.

Menurut Adam, kedua pelaku dititipkan aparat desa untuk menghindari amukan massa. “Kita telah tangani kasus tersebut, dan kini sudah diselesaikan secara adat,” kata Adam seraya berterima kasih kepada masyarakat dan pemuda setempat yang telah menjaga dan melestarikan pelaksanaan Syari’at Islam di Aceh. (Wsp-potretnews)

Nah, kalau sudah begini apakah anda masih tidak percaya bahwasannya dunia ini semakin mendekat pada yaumul akhir, dunia semakin edan dan semakin tidak wajar akan kelakuan2 manusia pada saat ini. Semua hadist nabi yang mengatakan tentang tanda-tanda kiamat itu semua benar.

Anda bisa mendownload hadist shoheh di sini

About these ads

16 comments on “News:Pemuda Berumur 18 tahun Menyetubuhi nenek-nenek

  1. Mungkin pemuda itu mengidap kelainan sex kali yah,tapi sudah 5 kali bersetubuh…itu mungkin keenakan…tapi tetep saja dosa. Apalagi hukum adat di Aceh itu sangat kejam…mungkin mereka akan mendapatkan hukuman yang setimpal…semoga hal ini tidak akan terulang lagi…amin

  2. setan tidak melihat apa usia manusia yg digoda, baik muda atau tua, yg berpendidikaan tinggi atau rendah, yg berimam tebal atau tipis.. semua tergantung kontrol masing” mudah”an ak terhindar dari goda seperti ini..Amien

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s