Tehnik Ciuman Ternikmaat!

Sebelumnya ingin saya sampaikan, bahwa artikel ini khusus di berikan kepada anda yang sudah berstatus menikah, agar dapat membahagiakan pasangan anda. Terimakasih

Berciuman? Hmm…, tahukah Anda, inilah “makan kecil” yang wajib dilakukan sebelum bercinta. Ciuman yang sukses akan menghasilkan persetubuhan yang indah, intim, berkeringat, dan, ehem, sangat menyenangkan! Karena itu, membuat ciuman menjadi sangat nyaman, mutlak harus diwujudkan. Kami tunjukkan kiatnya.

Seks dimulai dari bibir.
Begitulah seharusnya. Karena, di saat tak bergairah pun, sentuhan di wilayah ini akan menjadi pemicu berahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan yang lebih “jauh”.

Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Cintar’s Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman itu seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luar biasa. Salah satu stimulus yang paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan segera membangkitkan gairah. Apalagi bila Anda melakukan beberapa tips berciuman berikut ini;

Mendesahlah.
Saat Anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat Anda dan si dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah Anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala Anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.

Rasakanlah, apakah bibir Anda dan pasangan sudah menghangat. Keluarkan jurus yang lebih seru, godalah bibir pasangan dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Sentuhlah area bibir tengah si dia lalu berpindahlah pada titik-titik lain. Teruslah mendesah hingga udara yang keluar saat Anda mendesah bisa melembabkan bibirnya dan membawanya pada kenikmatan yang lebih sempurna.

Sentuh dan cubit.
William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap!. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir Anda.

Saat Anda berdua mulai tergoda untuk melanjutkan pada kemesraan yang lebih dalam, hentikan ciuman dengan menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Kemudian, bisikkan segala angan-angan yang ada dalam benak Anda. Jangan malu untuk mengungkapkan fantasi Anda pada pasangan.

Napas memburu.
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah. Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah untuk berlatih terlebih dulu. Kecuali, jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan. Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.

Pagutan kecil.
Bibir Anda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, Anda bisa menggigit di area sensitifnya. Lakukan gigitan-gigitan kecil, di bagian tubuhnya. Mulailah di bagian tubuh sensitif paling atas yaitu cuping telinga, kemudian perlahan menuju ke leher, dada, lengan, perut, dan pahanya. Lakukan gigitan dengan gigi depan.

Dengan gigitan kecil ini dijamin gairah akan meningkat. Pada saat itu hormon endorfin yang muncul akan mengunci saraf penerima rasa sakit sehingga gigitan Anda tak terasa menyakitkan. Sebaliknya menjadi sebuah kenikmatan yang luar biasa. Bahkan, pada saat itu menurut William Cane banyak suami atau istri yang baru menyadari bahwa gigitan pasangannya menimbulkan rasa sakit atau luka saat hubungan intim selesai.

Sensasi panas-dingin.
Panas dan dingin dua rasa yang berseberangan, tapi dalam sebuah gaya ciuman bisa dipadukan. Sensasi yang dihasilkan luar biasa. Ingin tahu caranya? Mula-mula siapkan minuman hangat, bisa teh, kopi, atau susu. Sediakan pula minuman dingin seperti es krim atau es batu.

Untuk ciuman awal minumlah minuman hangat agar bibir Anda terasa sedikit hangat. Segera setelah itu dengan bibir hangat Anda cium bibir pasangan. Sebelum pasangan bernapas, segera penuhi mulut Anda dengan minuman dingin atau es, lalu cium kembali bibir pasangan. Rasa dan suhu yang bervariasi ini dapat membangkitkan dua sensasi yang berbeda dalam sebuah ciuman sekaligus.

Menjeritlah!
Suara erangan Anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut Anda menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut Anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut Anda perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan. Saat mengerang, tak ada salahnya Anda mengungkapkan kekaguman pada pasangan. Anda boleh mengerang keras diselingi jeritan kecil yang menggoda, atau tertawa-basah-desah.

NB: Untuk Pria (suami), Kamu bisa lebih bahagiakan istri kamu dengan Keprian anda. Silahkan mengunjungi www.solusipria.com

About these ads

283 comments on “Tehnik Ciuman Ternikmaat!

  1. nahh…akhirnya…
    bagus nie artkl nya….
    tapi yang bikin bingung dan penasaran,di satu sisi anda bikin menurut pendapat dan judul buku para pakar…
    i”ts ok… tapi semua bgs.
    bagus juga ni bagi yang msh Lajang. thanks you ya…

  2. ini baru namanya seni.. tapi jangan salah gunain, mungkin yang dimaksud pemilik blog ini adalah untuk kamu yang udah shah atau disebut juga dengan married. kalo masih pacaran mending di hindari tehnik ini karena akan mengundang hal-hal yang di inginkan. :D :))

  3. wow….artiker sipp bgt nich jd pingn praktek nich,tar cow gw pasti kaget deh klo gw nglurin jurus ky gt an,thanks ya mas dah ngasih ilmu baru nich……..

  4. nah bener mas tapi salah nyebut harus nya ceoet kawin

    blom blom juga dah kebayang nikmat nya bercinta ama orang yang kita cintai

  5. ciuman??? wah sejuta rasanya…menandakan kl kt sayang
    bgt ama pasangan kt…tp jgn sampe keterusan yaaa…
    dosa loe!!!!

  6. mazz ykiintt gaag =)
    k’loe ciumantt inii ]x
    bsaa suksess *(

    mmmmmmmm . . . ~
    eangg pstii *)
    gw cobaiintt akhh !!!

    ha.ha ~

    Thxx too :(
    Artikell.a iiaa x(
    b’whatt tmbhh” *))
    eallmuu . . .

  7. maknyoooss,bagos bagos..tar mlm akyu praktekin aahh.. btw ati2 mas nanti buat yg belum nikah jd pengen mraktekin deh gara2 baca artikel ini. berat loh mas..

  8. @webe

    iya sih, tapi gimana ya, yaa kalo mereka udah tau kalo ini dikhususkan buat yang udah nikah berarti tanggung diri. kalo ga tau berarti ga bisa baca tulisan pertama.. he..he.. salam

  9. duUuh… klo msaLah ciuMaN siiH… Semua orAnG jGa PeNgeN…(TerMakSud gW)
    gmNa gak,., Bisa D’bLanG CiuMan iTu dAh SURGA_Nya DuNia….
    iyA gak’???

  10. guiiiila bangeeeeeeeeet bro artikelnya bikin temen-temen dhuafaku jadi langsung praktekin sekarang juga ( masuk kamar, matikan lampu, langsung bongkar mesin coiiiii) ehmmmmmm….!!!! ewwwnaaaaaaaaaak…..!!!! mak nyuuuuuuuuuussssss…..!!!!
    Tolong bos kalau ada artikel yang lebih guiiiiiiilaaaa lagi dari ini dikasih tahu ya, dijamin kalau baca langsung praktek ehmmmmmmm…..!!!!

  11. WoOoOoOOwww. . .
    STlah gw Bc neY aRtKeL ,,
    LgSg w aJqn ce trSyg gw ToeX pRkTeKn eaLmU jiTu neY . .TrXta hSiL na
    w en pCr gw SrinG nGlaKun ciumN meSra. .
    MLah bKn hY bi2r nY yg w DpT. . .
    Hehehe

  12. Hmmmm . . .
    ^_^ ueNaQ qLe ye
    aLu LngSg dPrKtKn . .
    . .
    MaZz ArieF pZti MaHir soaL ciuMan . .
    IiaA cHan , ????
    BkT nY jaGo BwT arTkeL eannG bwT nGbCa Jd PngN n BrHsL dPrKteKn . . .
    Uuu

  13. . . . :-) weEeeeHhh
    maZz , maKyuZz . . ! !
    Mua teKniK2 eang MazZ aRieF tLz D arTkeL nE brHsiL 100%
    . . Rz2 ny W pNgeN ngLkuin Ny saBen Dino . .(tiap ari) amPe puAz
    heHeheHeHeheHeHehe . . .
    Cz w CnTa m Pcr w jd ,W AgAk SDiKiT Ksian G2 . ,
    eaLmu ny BZ MnimBulkn naFsu YG GEde .
    W sYaaaAaAaAAaanGgG m LUW

  14. wuiH ,,, kereN cHuy ..
    paCar gW naGih biBiR gW muLu gaRa2 gW nge-praKTekiN tEkniK ciUmaN daRi niE siTuS ,,,
    tErNyaTa gW biSa nGALahiN tekNik ciUMan pCAr gW ….. hahhahahaha

  15. ada enda artikel yang nambah nafsu KISS yg terhebat biar tambh mesra ama si doi, kynya ini boleh jg itung-itung belajar masalahnya saya lagi jomblo….

  16. hmm……
    co cweet!!!!
    mau akhh,,
    heheheheh,,,,,,,,

    aplg kalo ma cowo cakep
    wichhhhh……
    mau bnget!!!!!!!
    tp dosa ngk yaa??????????

  17. IIIIEEEH Beneran setelah baca ini,gue jadi kangen banget ama calon istriku yang ada di kebumen,mama,,papa kangennnnn pingin ciuman 2 jam

  18. maaf saya baca artikel ini pedahal saya belum nikah,,,,,habis saya penasaran sich,,,,,di ajakin jach ma pacar,,,tapi gx bisa caranya,,,,malu khan,,,,

  19. Wah… gue jadi pengen nih,,,
    Ah,, gue pRaktekin ntar malem ma cwe gue,,

    tp yg mw nyobain ma gue bloleh koq.. hee,:-D :-P

    nie no. umum gue 08993587375

  20. Heeeemmmmmss. .
    Seru bngt mz arief. .
    Jadi pengen terus ngerasain ciuman ma suamiku. .
    Mkch ya. .
    Artikel’y good news. .’
    Bgus bngt mz ^_^

  21. KLW DINIKMATIN MAH ENAK TP KALAU DIRAZAIN Y MENJIJIKAN ATUH…..
    CIUMAN ITU ADU MULUT SECARA DIAM_DIAM..
    DAN BUAT PARA PRIA JGN TERLALU SEMANGAT BUAT CIUMAN YA CZT SEORANG CE AKAN JENUH 5 CIUMAN ANDA JIKA ANDA TERLALU NGEBET

  22. Tips yg ok, tips yg w baca di artikel ini tuh sama persis sama apa yg w lakuin k cwo w. Mang ciuman itu butuh trik biar qt bs menikmati ciuman/sentuhan dr pasangan qt.Dari smua artikel yg w baca, sebenarnya seks itu kebutuhan stiap orang,jadi gk usah lah munafik dlm urusan seks. Ingat seks jgn dianggap tabuh krn berbahaya apalagi utk anak yg di bawah 17th,pasti mrk akan penasaran dan ingin mencoba apa itu seks ?????

  23. wah……………..,,,,
    boleh nih jd sarapan pagi…
    aku pesen cewek yg hot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kirimin ya gak pake lama key,,,,,,,,,,,,,,,,,
    leh gag qeyta cobaind???????
    muantep gag????
    jd pengen nh,,,,

  24. uuuuhh…..muuuantep bgt tuhhhh jd pngn eng,,,klo sambil ngentot ky nya lbh enak yahhhhhh,,,,,,,,,,,telnjang juga uuuhhh asooooy
    gggggeboooy

  25. Ciuman?Asik bngt toe ciuman?Y aku ch pernh ciuman..Tp g parah2 bngt..Ko ..Y namay jg lg falling in love,,n aku ngelakuin y ma pcr aku yg brimob toe ciuman terdasyat aku.

  26. wah…..
    aku bca artikelna adja
    dah keringet dngin kluar……!!!!!!!!!!!!
    ha ha ha
    bagus amat nie jurusna……….
    ntar aku mendesah desah lah…..
    he he he

  27. iiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh…..
    mau dunk……
    tar gw coba dech ma pacar gw…..
    makasi ya mas arif…
    artikelnya sangat membantu..
    he….he…..

  28. Jgn praktekin ne ciuman ama pcr Lu dech . . .
    PerSembAhkan ciuman lu bwt istri or suami Lu. . . . .
    Ingad ! Dunia cm sementara x. .
    Gag sah ngebet bgd bwt ngelakuin’a,
    kLo pengen? Nikah dEch..
    Pzti Lbh nikmat ngelakuin’a. .

  29. artikelnya ok jg tuch…bekal2 buat merid ntar kale,tapi Q blom merid emg udah ciuman tapi hanya sbts ciuman aja, ntar merid baru praktekinnya biar gak dosa y…….

  30. Emang ciuman enak bgt y,tp syg w blm ngrasain,kpn y?ntr z clo dh nkah cz 6th pcran qt puas dg ngbr0l n sntuhan tangan,yg laen ntr dweh clo skrg d0sa bsar.n trr klwrg qt tmbh gk stju kn slma ne qt backstreet trz.tp ntr qt cb trik’y mz arf slm knl z

  31. aduh pa lagi da vidio orang telanjang dan carax diperaktekin uuuuuuuuunnnneeeeeeeekkkkkk tttttteeeeeeeeeeennnnnnnnnnaaaaaaaaaannnnnnnnnn

    aaaahhhhhhhhhhh……………aaaaaaaaaaahhhhhhhhh……..aaaaahhhhhhh….

  32. bagus banget Artikelnya…………..

    bisa jadi bahan pembelajaran,,,,,,,,
    kapan-kapan nulis Artikel kaya gini lagi ya mas!!!!!!!!

    so…….
    buat yg dah baca pst gak malu-malu kalau mau ciuman….
    and bisa muasin SI DIA………

    Bravo mas and jangan lupa aku tunggu ARITKEL-ARTIKEL selanjutnya…..

  33. WACh niKmAT YAW KYAKNYA……….TApI TAKut ach mAW NyobHA………..
    Ha hA…………………………………………………………………………………………………………………………

  34. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………

    kpan ya….. bisa ciuman keq gitu (aku khan masih kecil????????????????))))))))))))

  35. Wah trik yang bagus,,,,,,, Mau donk!!!!! Kapan ya bisa di praktekin????? Ada yang mau ga bantu saya praktekin

  36. wach…..hiii…cewek cute…..klo…ingin nikmat dan
    terangsang …….cium…bibir atas dulu….lalu cium buah
    dada….dan ke…bawah…terus…cium…tuch…bibir vagina yng
    udah..basah..pasti serem deh……. klo…masih bingung bisa kok q
    bantu….. hmmmmm…..

  37. mf PREDATOR mw numpang koment sdkt,, ni buat yg sudah
    ngbungi saya,,tlg jgn pke no pribadi,,lw mw knalan ya silah kan.
    Dan buat tmen yg sudah hub PREDATOR,,saya mnt mf lw ada slah,, dan
    klw ad yg mw cari no PREDATOR,coba lah cri di situs lain,,yg nama x
    tertutis PREDATOR juga.. Ok….yyy

    • ya keren dech kyk nya tar aq cobai ahhhhh

      ah….ah….ah….ahh.
      enak bgnt tambah lg ah
      nyipok ternya enak jg tp masih enakan sexs sih dr pd nicj

  38. pingin nya langsung ngentot …\\

    \cipokan itu sudah biasa ..\

    saya aja baru umur 15 tahun sudah mengerti arti sebuah ciuman ..

    kuranng artikel ini kurang penjelasan arti ciuman nya

  39. e5ang ciu5n it wjar.tp g kya’ gt jg kale…………………………………..????????????????????????????
    lgyan kn da batasnya jg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tp nk5t jg sich.
    HE ..HEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEH………………………………………………………..

  40. widich……
    pngn ndarunge, pi cwo q ko uya nenx umah y,,,, hmmmmmm sdh :•(

    bgz bgt mz artikel’y, mkch y, skrng q jd tau, hehehe

  41. Do you mind if I quote a few of your posts as long as I provide credit and sources back to
    your webpage? My blog is in the very same area of interest as yours and my users would genuinely benefit
    from a lot of the information you present here. Please let
    me know if this ok with you. Appreciate it!

  42. Hi there, You’ve done a fantastic job. I’ll certainly digg it and personally suggest to
    my friends. I’m confident they’ll be benefited from this web
    site.

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s