Handphone Termahal

Handphone merupakan alat telekomunikasi yang sangat erat dengan keseharian kita. Harga mulai dari ratusan ribu sampai belasan juta dan yang termahal bisa mencapai miliaran rupiah. Milyaran?? ck..ck..ck.. Handphone apa sih yang harganya sampe milyaran?

  1. GOLDVISH

goldvish.jpgDi design oleh Emmanuel Gueit. Goldvish ini boleh jadi merupakan handphone yang termahal. Dengan harga 13 milyar handphone yang bertabur berlian ini jelas tidak lagi termasuk sekedar alat komunikasi, jikapun kamu ingin memakainya untuk berkomunikasi, perusahaan asuransi pasti akan mengusahakan supaya kamu tidak menggunakannya diluar rumah.

2. NOKIA VERTU COBRA

vertu_cobra.jpg Hasil kolaborasi antar dua produsen piranti telekomunikasi dunia ini menghasilkan sebuah produk uang menguras uang kamu. Dengan ular yang ditaburi dengan batu-batuan berharga disekelilingnya, handphone ini dilepas dengan harga Rp 3,1 milyar saja. rubriknya, produk ini hanya diproduksi sebanyak 8 buah. apakah kamu mau jadi salah satu pemiliknya? wah, saya ga habis pikir berapa banyak uang yang kamu miliki. mungkin lebih baik disedekahkan saja lah. he..he..

3. BLACK DIAMOND

black-diamon.jpg Awalnya Handphone ini diperuntukan bagi merek Sony Ericsson. Hanphone yang didesign oleh Jaren Goh ini hanya dibuat sebanyak 5 buah dan di jual dengan harga Rp 3 Milyar doank. Tertarik? silahkan pesan stok mungkin masih tersedia. hi..hi..hi.

-===========================-

Sumber  Priority

54 comments on “Handphone Termahal

  1. Waahh, Radio gw butuh buat line text yang nyambung ke komputer, ada yang wasrna birunya ga??? biar penyiar gw semangat kalo nyiar….

    thanks for info…

  2. muRah seGitu MAh..
    aQ tinggAl mInta aZ ama MAma aq!!!
    kEmarin jUga abs d BEli’n nOkia 331o amA anAk’y yg 1100..
    tRz Bapa’y c59..
    uyut’y c650…
    kake’y 4848 az…
    jD seMua Harga’y $1.000.000
    HEbatkan aQ..
    hahahhaa…

    nI jUGa lG nUnggu Yg bAru tipe’y M150…rOSO…

  3. mantaaap…………..kalo ditakqdirkan punya terus jatuh nangis 3 hari tiga malam, oh kurang lama ya? seminggu deh yang pasti mantaap

  4. gila lho…………………
    tu uang bisa buat gW makan 7 Turunan tuCh…hahahahah………..
    n’Tr DeCh Gue bEli…..tapi gA jaNji yUuuuuPPPpppzzZZZZZZZ…………..

  5. wah coba yang versi NOKIA VERTU COBRA ITU D PRODUKSINYA 20 biji pasti gw beli…..?sayang cma 8 jd males belinya soalnya kalo gw beli 8 nenek gw g kebagian…?

  6. yo parah ang mah
    3.1 milyaaaar, ang buek pake doank…!!!!!!!!!!!!!!!!

    den bali ciek aaa
    ado yang 40,3 milyar ndak
    dima tampeknyo tu yuang…????

    tanah abak den banyak ka den gadaian aaa
    capeklah di lelanng
    sagadang 4x gunuang marapi

  7. Beli satu ya…tapi yang black diamond aja dech…kayaknya pas banget buat aku…ongkir berapa ?…ha…ha…ha…

  8. minat juga sih…tp maaf uang ku pas-pasan,takutnya dah tak beli hp nya ga bisa beli pulsa nya,bisanya cuma kentut aja yg ga bayar.mending nunggu harga pulsa se harga kentut aja dulu deh…

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s