Seorang meninggal karena HandPhone??

Seseorang pekerja mobil Excavator ditemukan meninggal hari rabu lalu. Pekerja tersebut berasal dari Korea dengan insial nama Seo ditemukan tidak bernyawa pada pukul  8.40 pagi. Di curigai penyebab kematiannya adalah meledaknya ponsel yang ia miliki.ditemukan didalam saku Seo terdapat handphone dengan kondisi baterai telah lumer. Seo ditemukan dengan dada terbakar dan patah. Merk handphone tersebut dirahasiakan, tetapi dari gambar yang ada sangat mirip dengan Samsung. Apakah ini bener-bener samsung atau produk yang hanya sekedar mirip. Lihat Foto

hpmeledak.jpg

Apakah Anda Kenal dengan Ponsel ini??

4 comments on “Seorang meninggal karena HandPhone??

  1. wlah..jadi ngeri pake handphone nih…..tp handphone sangat dibutuhkan…resiko deh..hati-hati aja kalo beli hp..cari yg bener2 berkualitas baik..tul ga?? arief memang top! by sublimers mania

  2. makanya jangan beli handphone dari duit sendiri mendingan dikasi, jadi kalo meleleh kaya gitu gak rugi2 amat… arif emang ganteng abiss hidup abah ahmad

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s