Video Kecelakaan Kerinci Riau

inilah video kecelakaan orang ketabrak Truck Fuso yang sangat sadis. kejadian ini bertempat  tepat di jalan lintas Kerinci Riau.  Mari kita saksikan!

karna wordpress gratisan ga bisa upload video jadi saya upload di photobucket. kalo kamu mau lihat videonya silahkan kamu klick url dibawah ini..

http://s117.photobucket.com/albums/o41/ariefmyguitar/?action=view&current=kejadiandkerinci.flv

About these ads

60 comments on “Video Kecelakaan Kerinci Riau

  1. taubatlah kawan..klo nak ngebut,,,
    klo nak maen wanita,,,
    itu azab….
    ingat….
    ingat….
    Ingat woi….
    ting

    • benar juga tu…
      apapun yg terjadi dimanapun.. kejadiannya..
      kalau azab udah menjemput mau apalagi..
      istiQfarlah selalu ingat bahwa azab itu tak bisa di lwan..

  2. om ini ada hubungannya dengan video ozy/gaby yg kisah nya masih kotroversal itu ga? yg buat lagu “jauh/tinggal kenangan”?

  3. innalillahi wa inna ilaihi rojiuuuun….
    masya ALLAH………
    semoga arwahnya diterima disisinya.

    tapi kalo dperhatikan lebih jeli, saya setuju komentar bapak opik. kita harus jeli dalam mencermati. dari seragamnya memang bukan polisi indonesia, (terutama dari strip putih celana panjangnya) dan lebih diperjelas dari tulisan “POLIS” dari rompinya.
    dan juga perlu diperhatikan adanya, otak-otak kreatif yang memadukan gambar dengan soundtrack lagu tersebut.
    harap maklum

  4. bener mas.. saya akui saya telah salah dapet informasi. selain itu emang ga perhatian ke situ. trimakasih

  5. maut tuh datang ga disangka yah!bukan ni yah yg dsbut ajal?pernahkah kita berfikir tuk selalu mempersiapkan diri ketika saat seperti tu datang?jika telah siap, tersenyumlah akan keterbatasan.

  6. Naudzubillahhimindzalik……..
    huff.. serem bgt…. atuuuutttt……..
    oia….. underwear nya jdi ketahuan deh warna item……. ho…3x
    geli ngeliat ususnya bertaburan kya di tempat tukang daging….
    jadi pingin muntah nich…. owe…..3x

  7. ih suereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmm bgt, choy………..
    moso’ ampe segitunya bgt tow!!!!!!!!!!!!!!!!!
    WALAH MEDENINE BANGET,,,NGET,,,NGET

  8. wah brow.. saat liat vidio itu, tau gak yang ada di pikiran ku?
    ” ini sih gak ada seujung kukunya neraka ALLOH”.. liat gitu kita udah ketakutan, didunia sikorban gak ngerasa sakit udah mati. di neraka gak hidup juga gak mati terus dicincang lebih dari itu, bisa kebayang rasa ngerinya..( tentu saja untuk yg masuk neraka, mudah2an kita gak ya)
    yuk kita tobat jauhi segala maksiat, dan lebih meningkatkan ibadah.

  9. pelajaran bagi anak2 g suka ngtek di malboro denpasar, dan kemoning pupuan. yhx
    hati2 aja kalian, nanti bisa kyk Ouzi itu lho,hehehehehehe gwa doain yah

  10. uppppppppssssssssssssssssss…………..!!!!!!!!!!!!!!!!
    ngeri bgdddddddddddd………..
    mga yg d’tngglin tbah,khu juju prnh nglmi kyk gthu,mngkn nie cba.and ry TUHAN……
    mga oZy n cow khu dhey_by tnang d’alm cna

    khu chyNk bHe_bEh…………..

  11. paragh tugh ntu AZAB yang di terima oleh dia yagh itu azab dari ALLAH SWT karna dia mungkin tinngalkan sholatnya 5waktu atau g dia durhaka sma orang tua nya

  12. pantek ndk carito kawan nan paralu do vidio nyo tunjuakkan kalaw ndk kawan lah tabrakan dulu bia awak mamasuakkan ka vidio yo oooooyyes

  13. bukan krinci ne…
    we orang krinci, jadi tau daerah ny…
    ini mah bukan daerah krinci….
    ihhh… salah tempat x ;p

  14. mana kecelakaannya…………………………………………………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,,/1111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111111……………………..;;;;;;;;;;;;;;;;;u,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,lllllllllllllllluuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.;;;;;;;;;;;;;;;;;;pppppppppppppppppppp

  15. ighhh………
    seremmm…
    kejadiannya tu di jalan tol dkt humz Q lagi..
    wew… atut aku lau lewat jalan situ bawa motor..
    hhuuuuhhh….
    jadi serem..
    & bukan hanya 1x itu aja ALL kejadian maut di jalan itu… udah berulang x..
    tapi masih aja banyak yg g’ mengutamakan keselamatan mereka, kalau mereka jalan” membawa kendaraan..
    huuuhhhh….
    serem….

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s