Tips mengejar si dia (Calon pacar)

Mengejar si dia tidak sesulit kalo kita mengejar ayam, asal kamu tau tricknya. Di dunia ini nggak ada yang gak mungkin, dan kamu bisa dapetin pacar walopun kamu bukan tipe ciptaan tuhan yang indah (menurut kamu). Yang jelas, semua manusia di ciptakan sama aja. mau miring, bengkok, lurus dan lain sebagainya. yang penting PEDE aja lagi. Sedikit penulis akan memberi petunjuk tentang mengejar si dia, sebagian penulis mendapatkan dari sumber dan pengalaman pribadi. Bukan berarti penulis ini PLAYBOY. Mari kita saksikan yang berikut ini.. !!

1. Jadilahi diri sendiri

Jangan sekali-kali kamu berpura-pura menjadi orang lain alias over akting yang mungkin buat kamu merasa si dia akan suka dengan mu. Karna, kemungkinan dengan cara itu akan membuat dia menjadi ilfill alias jijay. percayalah, dengan apa adanya diri kamu akan membuat dia semakin perhatian kepada kamu. (Cihuuyyyyy)
Tapi.. kalo kamu bertujuan sekedar untuk menjaga penampilan itu akan sah-sah saja. Misalnya, memakai parfum atau deodoran supaya tidak bau ketek dan lain sebagainya

2. Jadilah orang yang menyenangkan

Sebisa mungkin kita berkomunikasi dengan pasangan secara seimbang dua arah. Baik si cewe maupun si cowo harus bisa menjadi lawan bicara yang seirama dan dapat membuat yang lain menjadi nyaman, terhibur serta tidak membosankan. Hindari gugup yang berlebihan karena gugup yang terlalu berlarut-larut dapat merusak komunikasi yang ada.

Cari tau apa yang disukai oleh si dia. Hindari hal-hal yang tidak disukainya dan usahakan untuk melakukan apapun yang disukainya, (sebatas yang kamu bisa).

3. Jadilah orang yang baik

Siapa yang nggak suka sama orang baik? tapi ada juga sih yang suka sama penjahat. Baik yang dimaksud  adalah  setia, pengertian, jujur dan suka menolong, ramah, rendah diri, sopan, suka menolong, no smoking, tidak, anti narkoba, rajin sembahyang,  no zina dan lain sebagainya.

Dan kamu harus memiliki sifat yang penyabar, tidak melotot, bertanggungjawab, setia dan pengertian adalah sifat yang paling disukai si dia. Kalo kamu belum memiliki kategori di atas, maka kamu harus memulai dari sekarang, atau akan menjadi jomlo seumur hidup. Disisi lain, hal di atas akan menjadi berguna untuk nusa dan bangsa😀.

4. Modal yang cukup

Ets, tunggu dulu, Modal yang dimaksud bukan Modal dalam hal ini tidak selamanya harus berbentuk uang atau materi. Yang terpenting adalah modal sifat yang baik, tekat yang kuat serta keseriusan yang tinggi terkadang dapat mengalahkan harta dan materi. Selama sang pujaan hati merasa nyaman itu merupakan modal yang cukup mantep.

Jangan menganggap materi merupakan modal untuk mengejar si dia, karna jika anda mendapatkan si dia bermodal materi, maka anda adalah orang yang merugi. Jadikanlah materi yang anda miliki sebagai alat untuk melancarkan aktivitas pedekatekamu.

Tapi, jangan pula kamu menjadi pelit, pokoknya di bawa asik aja, carilah pasangan yang bisa di bawa kemana-kemini. Susah OK, Senang OK dan Bilang saja OK! (T2 kaleee)

5. Didukung oleh lingkungan

Keluarga, teman dan tetangga yang baik tentu akan menjadi nilai plus buat anda. Jika anda merasa lingkungan anda belum atau kurang mendukung, sebaiknya anda lakukan bina lingkungan untuk menjadi lebih baik sehingga dapat menunjang aktifikas pendekatan dengan kekasih hati.

6. Konsisten dan konsentrasi tinggi

Jangan mudah terpengeruh oleh godaan dan perkataan orang lain. Yakinlah bahwa si dia adalah pacar atau jodoh yang tepat bagi anda, namun anda juga harus mempelajari doi dengan baik agar kelak tidak merasa salah memilih pasangan. Hubungi doi setiap hari di waktu senggang untuk menjadi komunikasi dua arah yang lancar yang baik dengna membahas hal-hal yang disukai kedua belah pihak dengan sisipan humor untuk menghangatkan suasana.

Berikan sang tambatan hari waktu, tenaga, pikiran dan perasaan anda sepenuhnya agar si dia merasa dihargai. Buat rencana ke depan uantuk membina hubungan yang lebih jauh. Ajaklah si dia berdiskusi dengan anda mengenai masa depan nanti untuk melihat seberapa serius dia dengan anda.

14 comments on “Tips mengejar si dia (Calon pacar)

  1. Untuk itulah sutradara ternama Gary Trousdale dan Kirk Wise mengangkat cerita seperti ini ke dalam film yang berjudul Beauty and The Beast

  2. Kelihatannya dari pengalaman pribadi ni ! Berapa hawa yang udah ditaklukin? oya klo ke gunung kidul sekalian ke gunung semeru minta aji jaran goyang sama mak lampir! dijamin manteb !!! he…3x
    Salam Kenal

  3. kayanya lmyan…..
    moga aja jadi inspirasi untuk hamba allah ini…
    ga jg mengamalkan sich….
    cuma ya sekedar informasi dan berbagi pengetahuan aja

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s