Email:BERITA DARI MASJID NABAWI

Saya mendapat email dari seorang temen, yang isinya begitu fenomenal. Mungkin di antara blogger semua udah ada yang mendapatkan email ini sebelumnya. pesan tersebut bertuliskan sebagai berikut: 

MASJID NABAWI(MOHON JANGAN DIBUANG) kirim keteman temanmu
BERITA PENTING BERITA UNTUK UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA. AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW, WASIAT UNTUK SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA.

“Pada malam tatkala hamba membaca Al’Quran di makam Rasulullah, dan hamba sampai tertidur, lalu hamba bermimpi.

Didalam mimpi hamba bertemu dengan Rasulullah SAW, dan beliau berkata, “didalam 60.000 orang yang meninggal dunia, diantara
bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman, dikarenakan:

1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya

2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau menimbangkan rasa belas kasih kepada orang-orang miskin.

3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka-mereka ini mampu
   melaksanakan.

“Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan  kepada semua ummat manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah SWT.”

Demikian pesan Rasulullah kepada hamba, Maka berdasarkan pesan Rasulullah tersebut dan oleh karenanya hamba berpesan kepada segenap ummat Islam didunia :

a. Bersalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.

b. Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima)waktu.

c. Bershadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak-anak yatim piatu.

d. Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu tunaikan segera ibadah haji.

PERHATIAN:

Bagi siapa saja yang membaca surat ini hendaklah menyalin / mengcopynya untuk disampaikan kepada orang-orang lain yang beriman kepada hari penghabisan / kiamat. Hari kiamat akan segera tiba dan batu bintang akan terbit, Al’Quran akan hilang dan! matahari akan dekat diatas kepala, saat itulah manusia akan panik. Itulah akibat dari kelakuan mereka yang selalu menuruti hawa nafsu dalam jiwa.

Dan Barang siapa yang menyebarkan surat ini sebanyak 20(dua puluh) lembar dan disebarkan kepada teman-teman / rekan-rekan anda. Atau Masyarakat Islam sekitarnya, maka percayalah anda akan memperoleh keuntungan setelah dua minggu kemudian.

Telah terbukti pada seorang pengusaha di Bandung, setelah membaca dan menyalinnya juga menyebarkan sebanyak 20 (dua puluh) lembar, maka dalam jangka waktu 2 (dua) minggu kemudian, dia mendapat keuntungan yang sangat luar biasa besarnya.

Sedangkan terhadap orang yang menyepelekannya dan membuang surat ini, dia mendapat musibah yang besar yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintai dan disayanginya.

Perlu diingat kalau kita sengaja tidak memberitahukan surat ini kepada orang lain, maka tunggulah saatnya nasib apa yang akan anda alami, dan jangan menyesal apabila mendapat bencana secara tiba-tiba atau kerugian yang sangat besar.

Sebaliknya jika Anda segera menyalin/mengcopyny a dan menyebarkannya kepada orang lain, maka anda akan mendapatkan keuntungan besar atau rezeki yang tiada disangka-sangka.

Surat ini ditulis S.T. STAVIA sejak itu surat ini menjelajah dan mengelilingi dunia, dan pada akhirnya sampai kepada Anda. Percayalah beberapa hari lagi sesuatu akan datangkepada Anda dan keluarga Anda.

KEJADIAN-KEJADIAN YANG TELAH TERBUKTI !

1. Tn. Mustaf! a mantan menteri Nasabah Malaysia, dipecat dari jabatannya karena beliau lupa setelah menerima surat ini, tidak menyebarkannya, kemudian beliau ingat surat ini, lalu beliau menyalinnya dan menyebarkannya sebanyak 20 lembar. Beberapa lama
kemudian beliau dilantik kembali menjadi menteri Kabinet.

2. Tn. Gojali mantan menteri Malaysia telah menerima surat ini, kemudian beliau menyalinnya sebanyak 20 lembar dan menyebarkannya, dan beberapa hari kemudian beliau mendapat keuntungan yang luar biasa besarnya.

Dengan adanya kejadian-kejadian tersebut diatas sebagai bukti, untuk itu saya sarankan agar Anda tidak merahasiakannya, dan anda segeralah menyebarkannya untuk teman-teman atau rekan-rekan Anda.Tunggu kabar baik dalam waktu dua minggu
setelah Anda menyebarkan surat ini.

dari RINGGO untuk semua teman2 KS
Percaya atau tidak
hari senen yang lalu saya dapat imel ini, biasanya saya acuhkan saja, buka dan baca bla bla bla ………..ternyata hari itu juga saya percaya bahwa hal ini mesti langsung di sebar keteman, dan yang ada address cuman satu aja yakni karyawan PKL disini. jam 12 siang saya kirim ke dia dan dia sendiri buka dan baca jam 14. Karena dia sendiri sangat sibuk. maka selesai baca dia mungkin juga punya pikiran mau menyebarkan imel ini. tapi karena sibuk dengan pekerjaannya dia sampai lupa untuk mengirim ke yang lain. Pulang ke rumah, baru teman saya ini ingat kalau belum sempat menyebarkan ke yang lain, dan udah diniatin untuk mengirimkanya keteman2nya hari selasa esoknya. Hari selasa jam 7.00 sampailah dia di jl. Tanah Abang I, depan Rumah makan Sari minang lebih kurang 100 meter dari Kantor WKMJP tempat dia kerja. Disitu dia di JAMBRET tasnya yang berisi telpon genggam dan yang lainya. Padahal didepan dia yang hanya berjarak 10 meter ada teman OB. Tapi gak bisa menolong, karena teman ini kaget dan ketakutan, sampai tidak bisa teriak untuk minta tolong. Setelah kejadian itu dia langsung lapor polisi dan pulang kerumah, mungkin sambil menenangkan diri. Hari rabu tanggal 8 juni 2004 kemarin, begitu ke temu saya langsung dia cerita kalau sebenarnya dia belum sempat menyebarkan imel yang saya kirim ke alamat dia dan dia sangat menyesal menunda2 hal tersebut. Yang sebenarnya dia sendiri udah punya niat untuk menyebarkana imel ini pada saat hari naas dia kejambret yakni selasa, Karena hari senen lalu dia gak sempat karena sibuk.
Bagi temen2 Semua : Orang sudah niat untuk mengirim saja sudah dapat masalah serius, apalagi bagi yang mengacuhkannya, dan membuangnya.
Jadi sesibuk apapun kita kalau masih sempat baca imel ini langsung sebarkan keteman2 karena muatan dari berita yang ada diatas (berita dari MASJID NABAWI) sangat sesuai dengan keadaan kita umatnya (Baca-indonesia) sekarang ini.
kalaupun ada akibat yang ditimbulkan karena tidak menyebarkan ke yang laen, maka kita sebaiknya lebih berhati2 dan berserah diri kepadanya, dan lebih bertawakal amin 

Apakah di antara anda-anda ada yang sudah mendapatkan email tersebut.? mohon informasinya

14 comments on “Email:BERITA DARI MASJID NABAWI

  1. Glek…*nelan ludah*🙂
    Cerita beginian saya pertama kali dapat mungkin lebih dari 15 tahun yg lalu (jadi ini memang berita basi). Sudah sering dibahas dan dikomentari.
    Kesimpulan saya:
    Kategori : HOAX, kenapa?
    – Penjaga makam Rasulullah Syeh Ahmad – tokoh fiktif, jadi cerita mengenai mimpinya juga fiktif.
    – Kejadian pada orang-orang yg disebut menyebarkan/tidak menyebarkan berita itu bohong semua (bahkan orangnyapun fiktif).
    – Berita semacam ini tidak hanya terjadi (berkaitan dengan) ajaran Islam, berita bohong spt ini juga terjadi untuk ajaran kristen (dengan ajakan yg berbeda tentu).
    – Adanya prasyarat Sebarkan kalo tidak……. Adalah indikasi awal berita HOAX.
    Orang sering tertarik untuk langsung mem-“forward” email semacam ini dengan asumsi toh inti dari email/berita tsb adalah mengajak kepada kebaikan. Tapi apakah ajakan kepada kebaikan mesti dibungkus dengan kebohongan-kebohongan?
    Menurut saya, ajakan menuju kebaikan akan hilang maknanya kalo begitu..
    Salam

  2. Bersalawatlah kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW.
    Janganlah bermalas-malasan untuk mengerjakan sholat 5 (lima)waktu.
    Bershadaqoh dan berzakatlah dengan segera, santuni anak-anak yatim piatu.
    Berpuasalah di bulan ramadhan serta kalau mampu tunaikan segera ibadah haji.
    ****

    PEsan dan nasehatnya sih bagus,
    (semoga bisa istiqomah menjalankannya,amin)
    tapi rasanya Rasul dan Allah pun tak pernah mengancam umat dan hamba-Nya
    dengan segala musibah dan peristiwa menakutkan karena mereka tak mau menyebarkan dan mengajak kepada kebaikan

    “tak ada pemaksaan dalam agama”

    salam🙂

  3. setelah ku baca keseluruhannya, sebuah anjuran untuk menuju kebaikan, tapi setelah saya amati…kenapa anjuran tersebut harus di tumpangi dengan suatu unsur yang bisa kita sebut sebagai unsur paksaan, padahal kita punya hak untuk menentukan dan melakukan apa yang ingin kita lakukan, dalam ajaran semua agama pun tidak ada yang namanya unsur pemaksaan kita harus begini dan begitu, yang saya tau semua aturan agama itu sangat fleksibel, isi kitab dari masing-masing agama merupakan anjuran untuk kebaikan. saya yakin sekali semua manusia yang hidup di dunia ini punya keinginan yang sama yaitu sesuatu yang baik untuk dirinya, nah untuk mendapatkannya ya terserah dia, kita hanya bisa memberikan saran dan masukan.

    Yang perlu diingat TUHAN itu Ada, Maha Melihat serta Maha Pengasih, Hukum-Hukum Tuhan bisa kita lihat dan kita rasakan. seharusnya itu yang harus diingat oleh para koruptor Indonesia.

    hehehe…jadi ngalantur deh……
    ok deh lanjut yah…..
    thanks.

  4. Salam Kenal,

    Surat ini menyesatkan, saya sudah pernah mempertanyakan ini ke pesantren virtual pada tahun 2005 dan jawabannya sangat memuaskan. Silahkan berkunjung ke web saya disana ada link untuk menjawab kasus ini.

    Sebaiknya kalau memuat surat berantai ini di blog disertai dengan penjelasannya sehingga dapat memberitahukan kepada orang-orang kalau surat berantai ini tidak ada hubungan dengan agama.
    Wassalam

  5. Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa berita, maka periksalah dengan teliti, agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. (Q.S. Al Hujuraat, 49 : 6)

  6. Buya HAMKA rahimahullah sudah menjawab surat ini, kira-kira 30 tahun lalu dalam bukunya Tanya-Jawab persoalan agama, dan memastikan kepalsuan surat ini. Yusuf Qardhawi menjelaskan kurafatnya surat ini dalam bukunya Fatwa-Fatwa Kontemporer. Bahkan Majelis Ulama negara Malaysia 30 tahun lalu mengeluarkan fatwa Haram mempercayai surat ini dan menyebarluaskannya. Bacalah, Insya Allah akan diketahui.

  7. JIKA PERCAYA PADA TULISAN MLM ITU MUSYRIK HUKUMNYA, SAYA DAH DAPAT REFRENSI DARI KELUARGA BELIAU SYEH WAKTU KE MAKKAH MADINAH, GAK ADA ITU CERITA MIMPINYA?, BELIAU SUDAH LAMA WAFAT.KALAU MEMANG BENAR TENTU SAJA KELUARGA BELIAU LEBIH TAHU.APALAGI NICH…DITAKUT-TAKUTIN DENGAN ANCAMAN MACAM2, DAN SAYA UDAH BERKALI2 DAPAT COPY SEPERTI ITU,…LANGSUNG AJA SAYA JAWAB MUSYRIK KALO PERCAYA!!, BUKTINYA SAMPE SEKARANG SAYA SEHAT2 AJA?.TX U

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s