Bintang Porn Yang Mirip Selebriti Hollywood

Pernah ga kalian melihat seorang bintang porno yang mirip dengan seorang selebriti Hollywood. kemungkinan pasti pernah, dan otomatis secara tidak sengaja membandingkannya dengan seorang bintang actres dan artish ato model di Amerika.

Break:Sebelumnya saya jelaskan bahwa ini bukanlah sesuatu hal yang porno. tapi hanya sekedar perbandingan. karna info ini saya dapatkan dari sumber.

Lanjut: Mungkin bintang pornow tersebut lebih cantik dari pada bintang Hollywood itu. Seberapakah miripnya sih mereka? Ayo kita simak 7 gambar yang dibawah ini..:

1. Teagan Presley and Britney Spears
teaganpresley.jpg britneyspears.jpg

2. Jesse Jane and Jamie Pressly
jessejane.jpg jaimepressly.jpg

3. Lexi Belle and Michelle Trachtenberg

lexibelle.jpg michelle-trachtenberg.jpg

4. Kacey and Jennifer Connelly

kacey.jpg jenniferconnelly.jpg

5. Sky Lopez and Jennifer Lopez
sky-lopez.gif jennifer-lopez.jpg
6. Traci Lords and Renee Zellweger

traci-lords.jpg renee-zellweger.jpg

7. Neve from Cumfiesta and Neve Campbell

neve-cumfiesta.jpg neve-campbell.jpg

Nah, gimana menurut anda? sebenarnya sih masih banyak yang mirip, tapi yang saya tau baru ini doang.

ketok

7 comments on “Bintang Porn Yang Mirip Selebriti Hollywood

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s