News:Waktu Sempit, Blogger Tak Puas Jawaban Roy Suryo

JAKARTA – Diskusi terbuka antara Roy Suryo dan blogger berakhir dengan seribu tanda tanya dari blogger yang belum dijawab tuntas oleh Roy Suryo. Alasan waktu yang sempit menjadi alasan Roy untuk berkilah.

“Saya ada acara lain di KPPU,” ujar Roy Suryo saat ditawarkan diskusi untuk diperpanjang karena terpotong salat Jumatan, di Gedung Theater Lt 4, Kampus Universitas Budi Luhur (UBL), Jl Cileduk Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2008).

Sejumlah pertanyaan dari blogger juga tidak semuanya dapat terjawab oleh Roy. Bahkan terlihat setiapkali Roy menjawab pertanyaan selalu panjang lebar sehingga waktu pun habis.

Blogger mangaku kurang puas karena diharapkan Roy memberikan klarifikasi atas berbagai pernyataannya yang memojokkan blogger dan media massa.

“Diskusi ini seharusnya diharapkan ada klarifikasi dari Roy Suryo tentang statement dia yang menyatakan blogger sama dengan hacker dan ada blogger positif dan negatif,” ujar Riyogarta.

Meski akhir dari dialog terbuka ini masih menyimpan banyak pertanyaan, namun setidaknya forum ini sudah cukup mencairkan kebekuan blogger dengan Roy. “Karena sebelumnya kita merasa ada benteng kuat yang menghalangi blogger dan Roy,” terangnya

sumber: okezone

4 comments on “News:Waktu Sempit, Blogger Tak Puas Jawaban Roy Suryo

  1. Nah kan emang dasar pakar matematika, komentarnya pasti pake kata kata sama dengan, positif dan negatif. Dan penjelasannya panjang lebar seperti persama’an aljabar dan kalkulus.

  2. tar kadang terpaitas di pikiran saya, apakah melalui Media ini Roy Suryo Berpolitik bahkan ke jenjang penguasa…

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s