Korelasi antara ML (making love: Bercinta) dan Ngupil

1. Apa bener ML itu enak banget ? 

Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu… 

2. Kenapa cewek lebih menikmatinya ? 

Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan pada jari kamu 

3. Kenapa cewek benci banget (amit-amit jabang bayi) kalo mereka diperkosa ? 

Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… (?) 

4. Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi datang bulan ? 

Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil… (?) 

5. Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ? 

Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin puas apa nggak… (?) 

6. Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ML ? 

Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan… (?) 

Kesimpulan : 

Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran, mendingan Ngupil aja dulu… 
Laughing

 

Email send 2004

6 comments on “Korelasi antara ML (making love: Bercinta) dan Ngupil

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s