Ponsel santet udah Ketahuan BOHONG!

Untuk meluruskan, mari kita baca news yang dibawah ini.
News:Heboh nomor ponsel “menyantet” orang yang konon ada warga yang tewas akhirnya terkuak. Si pengirim ternyata bukan dukun santet atau dukun ilmu hitam, tapi hanya ABG yang iseng ingin mengerjai teman-temannya.

Dari penelusuran Batam Pos, Rabu (7/5) akhirnya terkuak siapa pelakunya yang pertama kali mengirimkan sms. Pengirimnya adalah ABG yang berasal dari Tanjung Uban Bintan, Kepri.

“Awalnya sms saya kirim untuk mengusili teman-teman saya” ucap ABG yang mengaku kepada Batam Pos, Rabu (7/5). ABG Perempuan yang namanya tidak mau disebutkan menerangkan, sms tadi dikirim saat dirinya tidak ada kegiatan sehingga dia terkenang dengan teman-temannya. Saat teringat teman-temannya, ia iseng mengirimkan sms dengan nada sedikit usil.

Adapun isi sms tadi yaitu meminta teman-temannya untuk berhati-hati jika menerima telp dari 0866 dengan tampilan warna merah dilayar ponsel. sebaiknya tidak diangkat karena bisa menyebabkan kematian.

Masih menurut sms tadi, di Jakarta disebutkan sudah ada korbannya yang meninggal dunia setelah menerima telp tsb. untuk meyakinkan teman-temannya tadi dia meminta untuk menyebarkan sms tsb. Ia tidak menyangka jika sms isengnya menyebar luas hingga ke luar kepri. untuk itu ia perlu meluruskan agar tidak meresahkan warga.

LEBIH LENGKAPNYA LIAT AJA DISINI (http://kaskus.us/showthread.php?t=856175)

11 comments on “Ponsel santet udah Ketahuan BOHONG!

  1. Aduh indonesia. gw sedih banget ama negara tercinta ini. knapa semua isu begituan di percaya. aduhhhhh pusiiingggg

  2. Inilah yang menyebabkan negara kita semakin tidak berkualitas. yang pinter makin pinter, yang bodoh makin di perbodohi.

  3. ^
    ^
    Yang kaya makin kaya ga bos,hehehehee….

    Kembali dengen cara yg basi [warisan belande emang ga ad abisnya] yah gw sih cuman cape ngejelasin klo ad org yg nanya hal beginian,tmn gw pula lg,waduh ancur..

    Mengeluarkan isu yg heboh [agar org cepet tau,jd bahan omongan] setelah nyebar langsung buru buru diperbaiki, disebuah surat kabar dengan satu halaman penuh bahwa AXIS didukung oleh operator terkemuka di asia Saudi Telecom Company, penyedia layanan telekomunikasi nasional Arab Saudi.

    berita abg tuh beneran?, hahahaha..bagiannya brp yak..

    yaudah lah…kembali lg ah, yg kaya makin kaya ga bos hahahaha…
    YANG BODOH JANGAN MAKIN BODOH.

  4. ya baguslaah… dengan terkuaknya asal-usul sms-santet ini kan bisa menjadikan kejelasan bagi siapa saja yang telah bingung dan penasaran… lain kali bagi siapa saja, jangan mudah percaya dengan perihal yang tak masuk logika…

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s