Hentikan Kebiadaban ISRAEL!!!

ISRAEL BIADAB, Kami mengutuk ISRAEL, itu adalah kata-kata yang di lontarkan dari umat Muslim dunia kepada ISRAEL. Kebiadaban Israel makin menjadi-jadi, kemarin hingga hari ini, rezim Zionis kembali mengerahkan pasukannya untuk membombardir Jalur Gaza, tidak tanggung2, nyawa warga sipil pun menjadi korban. Dengan alasan memberi keamanan, dan keadilan sambil membunuh orang2 yang tak berdosa. Tapi kenapa negara islam lainnya hanya bisa diam, menonton, mengasihani, mengutuk tapi tidak ada sedikitpun rasa solidaritas untuk membantu menghentikan serangan biadab itu.
Korban
Foto (detik)

Apakah kita takut dengan mereka? atau memang kita tidak memikirkan nasib mereka, bagaimana jika kita di posisikan sebagai mereka yang menjadi korban atas kebiadaban ISRAEL.? Dengan mudahnya Amerika mengatakan “Saya menyesalkan nyawa-nyawa orang tidak berdosa melayang. Namun ini karena Hamas melontarkan roket-roketnya,” kata Khalilzad.(okezone)”.
AS memang dikenal negara yang kerap membela kepentingan Israel di PBB. Sejak 1974, AS sudah mem-veto lebih dari 40 resolusi PBB. Selain itu, sejak 2004 saja, AS sudah empat kali mencegah adopsi resolusi terhadap serangan ISRAEL.

DIMANA SOLIDARITAS NEGARA MUSLIM LAINNYA?? APA HANYA BISA DIAM? HANYA BISA MEMBANTU OBAT2AN TANPA MELAKUKAN PEMBELAAN? JIKA IYA, SELAMAT DATANG KIAMAT..

18 comments on “Hentikan Kebiadaban ISRAEL!!!

  1. kalo cuman mengutuk tanpa ada tindakan percuma, kemana media beserta negara negara yang kemarena dengan cepat menyatakan bahwa tindakan di india adalah teroris…tapi pas yang ini semuanya pada ngumpet kayak banci….

  2. ALLAH HU AKBAR!!!!!!!! WAHAI PARA PEMIMPIN/PRESIDENT NEGARA2 ISLAM MANA SOLIDARITASMU UNTUK PALESTINA?????????????APA KAU TAKUT??????

  3. Kemana Umat Islam yang lainnya apakah tidak tergerak hatinya………, melihat Saudara kita dibantai, Mari kita renungkan, dan mencoba untuk bangkit dan Kumandangkan semangat berjuang dijalan Alloh. Seberapa besarkah Bangsa YAHUDI/ ISRAIL tersebut Mari kita serukan semangat PERANG melawan YAHUDI dan Antek anteknya kita bersihkan bumi ini dari bangsa TERLANAT itu.

  4. ISRAEL BABI, ANJING, BINATANG, BIADAB, PECUNDANG SEJATI, TERORIS .. MUBARRAK KAU ADALAH ANJING PESURUH ZIONIS, TUNGGU SAJA PEMBALASANNYA, MAMPUS LAH KAU WAHAI BINATANG JALANG MUBARRAK. MANA NEGARA2 ARAB ? HAAAAAH ?? BANGSAT KALI, ISLAM APA KALIAN, LIHAT SODARA DI BUNUH DIAM AJA, MALU SAMA VENEZUELA YG HANYA SOLIDARITAS LGS MENGUSIR DUTA BESAR ISRAEL. INI MASALAH AGAMA WOEE NEGARA2 ARAB,GAK PERL PIKIR PANJANG LG, NYATAKAN PERANG SAMA ISRAEL, BOIKOT MINYAK KE AMERIKA DAN INGGRIS JGN TIDUR SAJA, SIALAN. AJAKAN BOIKOT DARI PRESIDEN IRAN MALAH DITOLAK SAMA ARAB SAUDI, KALIAN INI ISLAM APA YAHUDI WAHAI PEMIMPIN ARAB SAUDI, BENER2 BAJINGAN KALIAN SEMUA, APA KALIAN PIKIR TUHAN SUDAH TIDAK ADA LG, APA KALIAN PIKIR KALIAN HIDUP SELAMANYA, JAAAAAAAAAAANCUUUUK !!! MUDAH2AN KALIAN MENDAPAT LAKNAT ALLAH, DASAR PENJILAT PANTAD ZIONIS.

  5. Yang di Indonesia mari kita galang dana buat saudar-saudara kita, buat yang ingin ke palestina untuk jihad melawan JIL (jaringan Iblis Laknatullah) semoga meninggal dalam keadaan Syahid. Allahu Akbar!!!!
    Rasulullah bersabda:
    “Bagi orang yang mati syahid ada 6 keistimewaan yaitu:
    diampuni dosanya sejak mulai pertama darahnya mengucur, melihat tempatnya didalam surga, dilindungi dari adzab kubur, dan terjamin keamanannya dari malapetaka besar, merasakan kemanisan iman, dikawinkan dengan bidadari, dan diperkenankan memeberikan syafa’at bagi 70 orang kerabatnya” (HR. at-Tirmidzi, Ibnu Majah, dan Ahmad) 2

  6. AYAT-AYAT JAHAT ALQURAN

    MEMBACA ALQURAN AKAN MEMBENTUK KEPRIBADIAN TERORIS

    Syarat agar bisa terpengaruh jadi teroris:
    Harus benar-benar mengerti makna ayat yang dia baca, atau kalau tidak mengerti, baca yang terjemahan. Di toko buku banyak dijual Quran terjemahan Indonesia (harga tidak sampai Rp 40.000) Jadi silakan mencoba kalau Anda ingin terdoktrinasi jadi Teroris. Syarat lainnya adalah: harus dalam keadaan stres dan sakit mental kayak Amrozi.

    Perhatian!
    Bagi yang membaca tapi tidak mengerti artinya, dia akan mudah kesurupan karena ayat-ayat Alquran itu setara dengan mantera-mantera dari Tanah Arab untuk mengundang jin-jin agar mengelilingi si pembaca ayat. Maka dari itu, kalau membaca ayat Quran harus benar-benar mengerti artinya agar tidak berubah menjadi mantera (sebagaimana dukun menerapkan ayat-ayat Quran untuk mantera sakti). Yang paling netral, baca pakai bahasa Indonesia saja. Ingat, bahasa Arab identik dengan bahasa Syaitan. Jadi kalau nggak tahu artinya, jangan coba-coba baca atau melafalkan, sangat berbahaya.

    Terbukti pernah ada kisah seorang anak yang mampu menghafalkan ayat-ayat Quran lebih dari 3000 ayat, namun begitu bertobat, si anak nggak bisa mengucapkan bahasa Arab lagi. Terbukti bahwa yang selama ini membuat dia hafal ayat-ayat itu adalah Jin/Syaitan.

    Kami telah lama menelaah isi Alquran dikarenakan suatu alasan:
    Kalau kami tidak membaca Quran bagaimana kami mengerti mengapa ada orang yang rela meledakkan bayinya sendiri di pesawat terbang di London? Mengapa ada orang yang tega menabrak gedung tinggi membunuh ribuan orang? Mengapa bisa sampai terjadi kasus Bom Bali? Mengapa seluruh Muslim di seluruh dunia cenderung membenci Yahudi? Itu cuma bisa kami tahu setelah membaca qur’an dan perintah muhammad untuk membunuh kafir!

    Semula kami tidak mengerti mengapa orang Islam itu cenderung kasar dan pemarah. Setelah kami menelaah isi Alquran, kami jadi tahu penyebabnya. Semuanya disebabkan karena doktrinasi Muhammad dalam kitabnya itu.

    Berikut ini adalah ayat-ayat Quran yang dijadikan dasar hukum bagi para teroris, bommer, dan tindak kerusuhan massa Islam (penjarahan, perampokan dan pemerkosaan):

    QS 8:39
    Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    QS 9:29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

    QS 66:9
    Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

    QS 2:191
    Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

    QS 4:66
    Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

    QS 4:89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

    QS 4:91
    Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

    QS 9:5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    QS 8:12
    Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

    QS 9:103
    Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    QS 59:2
    Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

    QS 2:7
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    QS 2:10
    Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    QS 2:59
    Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

    QS 2:86
    Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

    QS 2:114
    Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

    QS 2:161-162
    Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
    Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

    QS 2:165-166
    Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
    (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

    QS 2:178
    Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

    QS 3:4
    Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

    QS 3:10
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

    QS 3:56
    Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

    QS 3:85, 87-88
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
    Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
    mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

    QS 3:91
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

    QS 3:105
    Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

    QS 4:14
    Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

    QS 6:49
    Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

    QS 6:124-125
    Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
    Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

    QS 7:96
    Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

    QS 8:50
    Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

    QS 9:34
    Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

    QS 9:39
    Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    QS 9:101
    Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

    QS 13:37
    Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

    QS 22:25
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

    QS 32:14
    Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

    QS 32:20
    Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

    QS 33:57
    Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

    QS 36:45
    Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

    QS 40:77
    Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

    QS 40:85
    Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

    QS 46:26
    Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

    QS 58:5
    Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

    QS 67:28
    Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”

    QS 3:85
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

    QS 5:33
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

    QS 9:28
    Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

    QS 9:73
    Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

    QS 22:19, 20, 21,22
    Inilah dua golongan (golongan mu”min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka). Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi. Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasailah azab yang membakar ini”.

    Berikut ini adalah ayat-ayat yang menunjukkan Muhammad menghalalkan perampokan dan penjarahan. (Merampas harta orang dianggap halal)
    Muhammad semasa menjadi pemimpin Islam, beliau memang suka memerangi dan merampoki serta menjarahi suku-suku kafir yang belum masuk Islam.

    Quran 8:69
    Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Quran 8:1
    Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”

    QS 78:30-34
    Karena itu rasakanlah. Dan Kami sekali-kali tidak akan menambah kepada kamu selain daripada azab.
    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan GADIS-GADIS REMAJA yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

    Quran 59:6
    Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    Quran 59:7.
    Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

    Quran 3:161.
    Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

    Dan masih banyak ayat-ayat lain yang menurut saya isinya kurang lebih sama.

    Dari Hadits:
    Selain itu juga tentara2 Islam diperbolehkan pesta seks/orgie dengan tawanan2 perang wanita sebagai hadiah jarahan perang:
    Hadis Sahih Bukhari, Vol. 5-#459
    [Hadis ini serupa dengan Hadis Sahih Bukhari, Vol. 7-#137 , tapi yang ini keterangannya lebih lengkap]. Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
    Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus. Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus (mengeluarkan sperma di luar tubuh wanita). Maka ketika kami bermaksud melakukan coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.

    Bagi umat Muslim yang selama ini belum pernah baca Alquran, silahkan Anda membaca kitab Anda sampai tuntas, jangan membaca ayat-ayat yang ditunjukkan Ustadz saja.

    Semoga umat Muslim yang belum 100% terpengaruh oleh ajaran Syaitan agar segera sadar bahwa Islam yang kalian anut selama ini sebenarnya bejat dan jahat. Mending tidak beragama daripada menganut agama Syaitan!!!!

  7. Islam Agama Palsu

    Oleh: Amil Imani
    Dikirim oleh: Khodir

    “Dalam sains, sering para ilmuwan mengaku, ‘Apa yang kamu kemukakan sangat bagus, saya yang salah,’ dan mereka kemudian mengubah pendapat mereka dan tidak lagi kembali pada pandangan sebelumnya. Mereka benar-benar melakukannya. Memang ini tidak sesering yg kita inginkan, karena ilmuwan juga manusia belaka dan perubahan pendapat kadang-kadang terasa menyakitkan. Tapi itu terjadi tiap hari. Walau aku tidak ingat kapan terakhir kali, hal itu terjadi dalam politik atau agama.” Carl Sagan.

    Kata Hitler, jika kau berbohong besar-besaran dan terus menerus mengulangi kebohongan itu, lama-lama orang akan percaya. Memang Islam secara umum melarang berbohong. Qur’an mengatakan, “Sesungguhnya Allah tidak menunjukkan orang-orang yang melampaui batas lagi pendusta.”(Q40:2). Dalam Hadis, Muhammad juga dikutip telah berkata, “Berbuatlah jujur karena kejujuran mengarah ke kebaikan, dan kebaikan mengarah ke surga. Hati2lah terhadap kepalsuan karena kepalsuan mengarah kpd bejad moral, dan bejad moral mengarah ke neraka.” Namun justru sebaliknya terjadi dalam Islam. Islam didasarkan pada kebohongan penyimpangan-penyimpangan besar2an.

    Penipuan terbesar dalam Islam, khususnya Shi’a Islam, barangkali adalah apa yang disebut “TAQQIYEH”, taktik bejad untuk berbohong demi hasil yang baik. Ini prinsip menghalalkan segala cara untuk mendapat hasil yang diinginkan. Islam adalah tentang siasat jahat, perang dan keganasan.

    Nabi Muhamad adalah seseorang yang ganas, manusia yang suka perang. Menurut sejarah, Yesus memberi contoh tentang cinta kasih, begitu juga Musa. Muhamad justru sebaliknya. Karena itulah ada banyak peledak bom bunuh diri di zaman kita sekarang ini. Mereka hanya mengikuti apa yang sudah dirancang nabi bagi mereka. Islam menghadiahkan martir2 mereka dengan 72 perawan. Jadi demi seks lah muslim-muslim Arab mati. Semuanya adalah tentang SEKS, SEKS, SEKS. Lihat saja nafsu seks si nabi itu sendiri. Dia tidak melewatkan siapa saja, bahkan anak perempuan umur 9 tahunpun ditidurinya untuk memenuhi nafsu seksnya. Memuja seks maniak dan penganiaya seksual anak kecil? Tidak usah ya!!!

    Muslim adalah korban Islam yang sebenarnya. Namun, mereka tidak menyadari bahwa Islam itu sekte sesat dan nabi mereka itu setan yang punya nafsu seks menggebu-gebu. Muslim yang sejati benar-benar percaya bahwa mereka yang mati membunuh orang kafir (Kristen, Yahudi dan orang yang tidak memilih Islam) bukan saja pasti masuk surga, tapi juga akan disambut 72 perawan wanita, atau tepatnya 72 anak perempuan kecil berumur 9 tahun.

    Dunia tampaknya disandera oleh Islam fanatik. Semakin banyak politikus mengalah dan menyatakan bahwa Islam itu agama damai, semakin banyak Muslim fanatik terdorong untuk mengacau dan mengancam warga negara tempat mereka menumpang, di mana mereka telah diberi tempat berteduh dan hidup.

    Galileo berkata, “Aku pikir tidaklah perlu untuk percaya bahwa Tuhan yang telah memberi kita perasaan, akal dan kepintaran adalah sama dengan Tuhan yang menginginkan kita tidak menggunakan pemberianNya itu, hingga kita perlu mencari jalan lain untuk mendapatkan pengetahuan yang dapat kita peroleh dengan menggunakan pemberianNya itu.”

    Pernyataan di atas masih berlaku sekarang. Tuhan telah mengaruniakan manusia bermacam-macam indra perasa, termasuk akal yang dapat kita gunakan untuk mencapai hidup yang lebih baik. Indra yang diberikanNya itu seharusnya membawa kita kepada kesadaran dan kemakmuran, bukan sebaliknya. Apakah mungkin Tuhan memberi karunia itu hanya kepada segelintir manusia dan membiarkan lainnya dalam kebingungan?
    Kecerdasan adalah kemampuan untuk membedakan antara yang benar dan yang salah, yang nyata dan bayangan belaka. Definisi Islam tentang kecerdasan (intelligence) adalah kemampuan untuk menyadari kemutlakan Allah dan kerelatifan segala sesuatu selain dia.

    Qur’an mengecam orang-orang yang telah meninggalkan agama itu sebagai orang-orang yang tidak dapat berpikir, ‘la ya’quilun’, orang-orang yang tidak dapat menggunakan kecerdasan mereka secara benar.

    Memang semua agama didasarkan pada rasa takut. Takut akan hal yang tidak diketahui. Takut akan kematian. Namun, dengan berlalunya waktu, agama-agama lain banyak yang bisa mencari jalan untuk mengubah diri. Tapi Islam lain daripada yg lain. Islam membanggakan diri sebagai agama yang tidak pernah berubah. Revolusi Islam di Iran adalah contoh yang jelas. Kita tidak perlu kembali ke 1400 tahun yang lalu untuk melihat apa yang dilakukan oleh nabi Islam. Kita bisa lihat jiplakannya yang persis di dalam kata-kata pengikutnya, Ayatollah Khomeini dan presiden Iran, Ahmadinejad. Begitulah cara Islam berkembang cepat di seluruh dunia. Melalui penyebaran TERROR dan rasa takut.

    KATA KHOMEINI:
    “Qur’an berkata; bunuhlah, tawanlah! Mengapa kamu terus bergantung pada belas kasih? Belas kasih itu melawan Tuhan. Mehrab berarti tempat perang, tempat berkelahi. Di luar mehrab peperangan mesti terus berlangsung, sama seperti perang-perang Islam dulunya juga berlangsung terus di luar mehrab. Nabi mempunyai pedang untuk membunuh orang. Imam2 suci kita adalah orang-orang militer. Mereka semua prajurit. Mereka menyambar perang, mereka sudah biasa membunuh orang. Kita perlu seorang Khalifa yang akan memotong tangan, memenggal kepala dan merajam orang.”

    “Seperti yand dilakukan oleh Rasul Allah dalam memotong tangan, memenggal kepala dan merajam orang; seperti yang dia lakukan dalam membantai orang-orang Yahudi dari Bani Qurayza karena mereka adalah orang-orang yang tidak puas. Jika Nabi memerintahkan membakar rumah atau memusnahkan satu suku, itu adalah adil.”

    Banyak cendekiawan Islam yang bersumpah bahwa Islam adalah agama yang logis (masuk akal), bijaksana, moderat dan damai. Mereka bersumpah bahwa Islam mengundang orang menuju pengertian yang dalam dan pengetahuan dan menaikkan derajat wanita dalam masyarakat. Ini sangat jauh dari kebenaran. Islam tidak tahan terhadap apa yang namanya logika dan tidak mengundang manusia kepada pemahaman yang mendalam, tetapi malah menjebak manusia dengan racun yang mematikan. Begitu seseorang menjadi Muslim, tidak ada lagi jalan keluar.

    Islam memaksa wanita memakai ‘hijab’, lambang keterbelakangan, kebodohan dan kefanatikan. Wanita adalah warga negara kelas kedua di dunia Muslim. Nabi Muhammad meniduri istrinya yang baru berumur 9 tahun. Manusia macam apakah itu, apalagi seorang Nabi, yang bisa melakukan tindakan pedophilia begitu? Qur’an mengatakan bahwa wanita boleh dipukul suami mereka, tapi wanita Muslim kelihatannya mau menerima saja kebengisan ini, atau mungkin mereka tidak tahan lagi dan mau lari meninggalkan Islam. Qur’an memperbolehkan empat istri, tetapi Muhammad mempunyai paling sedikit 20, atau mungkin lebih. Mereka bilang di surga wanita di rantai di mana-mana buat memuaskan nafsu lelaki.

    Islam jelas-jelas tidak sesuai dengan logika dan demokrasi. Malah sebenarnya, Islam itu anti kebebasan dan kemerdekaan. Masalahnya dengan cendekiawan Islam adalah: mereka masih tidak mau mengakui bahwa jin nya telah keluar dan sudah terlambat untuk dimasukkan kembali ke dalam botol.

    Khoshroo Gholamali, wakil menteri luar negeri dan hukum republik Islam, berkata dalam konferensi kebijaksanaan keamanan di Munich berkata, “Tujuan utama Islam adalah mencapai keseimbangan antara hukum Islam dan mekanisasi demokrasi. Kaum ekstrimis telah memanipulasi, menyalahartikan dan membajak hukum Islam.”

    Apa yang dikatakan Mr. Gholamali itu menyesatkan dan tidak benar. Apa yang tidak dikatakan oleh Mr. Gholamali adalah apa yang telah dicapai oleh Republik Islam selama 27 tahun terakhir ini sebagai model (contoh) negara di dunia Islam. Dia tidak menyebutkan hukum mati, pencambukan, perajaman dan pemenggalan kaki tangan di depan umum yang terjadi sejak agama damai ini menyerbu Iran.

    Dia tidak membicarakan pendukungan terhadap terorisme internasional dan domestik melalui jihad Islam, pembentukan Hezbollah yang telah melakukan serangan teror terhadap orang-orang tidak berdosa dan dukungan terhadap Islam fundamentalis. Dia tidak mengatakan bahwa agama yang moderat ini menekan pemeluk agama minoritas di Iran dan membuat mereka melarikan diri ke luar negeri. Dia tidak menyebut bagaimana bengisnya orang Islam memperkosa gadis-gadis sebelum mereka dihukum mati. kKrena Islam melarang menghukum mati gadis perawan, memperkosa mereka adalah sangat Islamis. Benar, Islam sangat demokratik, tepapi hanya untuk teroris Islam.

    Javid Amir dalam artikelnya “Views of a Muslim-American (Pandangan seorang Muslim Amerika)” berkata “haruslah dimengerti bahwa sangatlah salah memandang Islam sebagai agama yang pada dasarnya ganas dan fanatik. Islam adalah agama dunia dan tidak ada sesuatu yang ekstrim, monolithic dan anti-barat dalam Islam. Berdasarkan ajarannya, Islam itu tidak dapat disalahkan (blameless) seperti halnya agama-agama besar dunia lainnya.”

    Tapi, Mr. Amin, Islam ADALAH agama yang dasarnya ganas dan fanatik. Semuanya telah ditulis dalam buku suci al Qur’an. Berhentilah menipu orang, dan hadapilah fakta. Masalah dalam Islam bukan hanya dalam buku sucinya, tetapi juga dalam hidup nabinya sendiri. Muslim tidak berhenti-hentinya mengatakan bahwa orang menyalah-artinya Quran, tetapi mereka tidak mengakui bahwa Rasul Allah sendiri hidup secara nista dan pengikut-pengikutnya hany mengikuti contohnya.

    Karena cara hidup Muhamad-lah Muslim berkelakuan biadab, menimbulkan huru-hara dan membakar mobil dan kedutaan besar setiap kali seseorang menggambar kartun nabi suci itu. Tingkah laku Rasul Allah itu adalah cap sekte sesat. Dengan kata lain, kita tidak dapat membandingkan Islam dengan agama-agama lain. Karena tingkah laku narcissistik nabi itu Islam telah jatuh dalam kategori sekte sesat, bukan agama.

    Benar, Islam adalah sekte sesat yang dimulai seorang Arab dari Mekah di Arabia, yang bernama Muhamad, yang hidup antara tahun 570-632 A.D. Problem yang besar sekarang adalah sangat susah memaksa pengikut sekte sesat ini menggunakan akal mereka. Brainwashing (pencucian otak) yang terjadi sudah sangat mendalam.

    Menurut Muslim, nabi Islam ini adalah Khataman Nabiyyeen (nabi terakhir) dan Allah tidak akan mengutus nabi-nabi lagi. Jika Tuhan memilih orang seperti Muhammad, yang membantai, memperkosa, menteror, membunuh banyak orang tidak berdosa dengan pedang Islam, Tuhan yang kita hadapi itu pasti Tuhan teroris.

    Sebelum kita sanggup mengerti hal ini dan sebelum kita menghentikan penyebaran penyakit menular ini, banyak orang tidak berdosa yang akan terus mati. Keselamatan masyarakat dunia tergantung pada seberapa cepat manusia akan mengerti bahwa Islam adalah musuh terbesar umat manusia.

  8. Aku mengerti..kenapa saudara2ku mencaci maki dgn kata2 yg tidak sepantasnya diucapkan oleh seorang muslim. tp kita pun perlu menyadari bahwa, apapun yg kita ucapkan takkan dapat mengubah kebiadaban zionis israel.. se x lg saudaraku.. lidah dan mulutmu yg suci hendaknya jgn kau kotori dgn ucapan2 spt itu..!!

  9. Umat Islam hanya mampu membalas dengan kutukan saja. Sedangkan kutukan tuhan pun Yahudi Israel tidak peduli, apa lagi kutukan manusia.

  10. saya juga setuju dengan pernyataan anda. saya rela mati untuk melawan israel si KAFIR laknatulloh dan antek-anteknya. mari kita dukung tegaknya KILAFAH yang menyatukan umat islam sedunia dengan syareat Islam. karena hanya jalan itu kita mampu melawan kekafiran yang sudah merata di penjuru dunia ini.
    komentar oleh hamba Alloh yang prihatin dengan kondisi umat islam

  11. buat para teroris.. teroris yang sok jagoan…. dari pada di kurung di sel, lebih baik mereka para teroris it dibuang aja ke palestina. biar mereka ngerasain jihad yang sebenarnya. melawan israel.

  12. Pertayaan Yahudi bagi muslim sedunia:
    Apakah islam mampu menghentikan kebiadaban Yahudi di Gaza….?
    biaapun teriak Allahua’kbar Allah swt maha besar sampai mulut muslim berbusa….
    apakah mampu Allah swt islam menghentikan kebiadaban Israel di Gaza…?

    Kalau Allah swt islam ja tidak dapat menyelamatkan nabi palsu Muhammad dari siksaan kuburan,,,,,bagaimana mungkin Allah swt islam menghentikan kebiadaban Yahudi di Gaza…?

    Nah ini tantangan islam dan Allah swt ciptaan Muhammad manusia padang pasir…tidak dapat menghentikan kabiadaban Yahudi di Gaza…..
    ‘TO THE POINTS;….KARENA ISLAM ITU KETURUNAN BUDAK HAGAR, YANG TELAH DIUSIR OLEH MAJIKAN SARAH…..TETAP budak Ismail tidak mampu mengalahkan Yahudi dari kebiadapannya.

    ‘POLITIK DAN ANALISA…ANTARA BUDAK HAGAR ISMAIL, DAN UMAT PILIHAN ALLAH ISRAEL!

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s