Cara Mengetahui Jika Seorang Wanita Pemalu Tertarik pada Pria?

Wanita yang pemalu mungkin lebih sulit untuk dibaca dalam situasi berkencan karena bahasa tubuh mereka mungkin kurang jelas dibandingkan rekan wanita mereka yang lebih ramah. Memahami bahasa tubuh wanita sangat penting dalam mengartikan tingkat ketertarikan wanita pemalu pada pria. Seorang pria yang tertarik pada wanita pemalu harus membiasakan diri dengan petunjuk halus yang mungkin dia tinggalkan yang menunjukkan minatnya.

Perhatikan kontak matanya. Seorang wanita pemalu mungkin melirik pria yang dia anggap menarik, tapi akan berpaling jika si pria memperhatikannya dan mungkin tidak melakukan kontak mata sepenuhnya. Bagi mereka yang melakukan kontak mata, itu bukanlah tatapan yang lama, tapi sekilas.

Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya. Seorang wanita pemalu mungkin menjadi gelisah dan memainkan tangannya jika dia tertarik pada pria. Dia mungkin mengusap rambutnya, menyesuaikan perhiasannya atau menyentuh telinganya.

Amati perubahan fisiologis. Seorang wanita pemalu mungkin tersipu dan memerah wajahnya saat diajak bicara oleh pria yang dia minati. Jika dia merasa gugup, Anda mungkin juga memperhatikan bahwa tangannya gemetar atau sulit mengeluarkan kata-kata.

Lihatlah bahasa tubuhnya secara keseluruhan. Jika seorang wanita pemalu tertarik pada pria, bahunya akan menghadap ke arah pria tersebut dan dia mungkin condong ke arah si pria sedikit saat si pria sedang berbicara.

Amati teman-temannya. Jika wanita pemalu bersama teman-temannya, mereka mungkin melihat bolak-balik antara dia dan si pria yang dia minati, tersenyum saat mereka berbicara satu sama lain.

Tanyakan padanya apakah dia tertarik? Terkadang, pendekatan langsung adalah cara paling efektif untuk mengetahui apakah seorang wanita pemalu merasa tertarik. Ini juga membantu mencegah kemungkinan salah tafsir terhadap sinyal dan bahasa tubuhnya.

Sumber www.solusipria.com

Iklan

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s