Mulia dalam mencari rezeki

Bekerja dan jerih payah sendiri dengan cara-cara yang halal adalah cara yg sangat mulia. Kita akan semakin dihargai apabila mampu hidup secara mandiri dan tidak banyak menggantungkan diri dari orang lain. Mencari rezeki dengan kemuliaan tak ada cara lain yang bisa dipilih selain bekerja dengan jerih payah usaha sendiri Baca lebih lanjut

Iklan

Berhati-hatilah Jika Mendownload Lagu (MP3)

Men-Download lagu yang berbentuk MP3 adalah favorit para neter didunia, karna kita ga perlu beli cd originalnya :D. Tapi sekarang kamu harus berhati-hati jika ingin men-download file MP3 melalui jaringan peer-to-peer (P2P). Ke dalam file media berformat ASF (Advanced Systems Format), sebuah malware baru akan menyisipkan link ke halaman-halaman Web yang danger. Baca lebih lanjut

PSIKOLOGIS MANUSIA BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

Jepang telah melakukan penelitian tentang karakteristik manusia yang lebih ditentukan oleh golongan darah ketimbang shio atau zodiak. kok bisa ya? hasil penelitian tersebut menyebutka bahwa golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh manusia. Oleh karena itu Jepang mengatakan bahwa golongan darah dapat menjadi penentu akan psikologis manusia. Baca lebih lanjut

Cara mengakses situs YouTube dan situs lain yang telah di block

Gara-gara film pendek berjudul Fitna produksi Geert Wilder yang  diposting di youtube dan situs berbagi file lainnya yang akhirnya memunculkan pemerintah memberi perintah untuk pemblokiran oleh Depkominfo atas dasar instruksi Menteri Komunikasi dan Informatika. Baca lebih lanjut

Cara menghetikan pikiran negative

Sebelumnya mohon maaf, bukannya saya sok tau nih, tapi saya yakin sebagian besar dari kita, berpikir negatif mungkin sudah menjadi lumrah pada bagian diri kita (termasuk penulis yang lugu ini). Ketika hal-hal tidak sesuai dengan rencana, kemungkinan kita dengan mudah merasa depresi dan tidak bisa melihat sisi baik dari kejadian tersebut. Baca lebih lanjut

iDesktop.tv:cara baru dan mudah download video Youtube (convert to:Avi,Mpeg,FLV,Mov dll)

logo.gifnah.. Buat kamu yang suka banget mengikuti perkembangan video 2 menarik dari youtube atau ingin mencari video YouTube dengan cepat dan mendownloadnya ke PC kamu tanpa harus repot ke keepvid.com ato sejenisnya, sekarang, iDesktopTV, kini menjadi pilihan kamu sebagai pengganti Youtube yang sering kamu jelajahi. Baca lebih lanjut

Proxy dan Ip Addres

Masih banyak di kalangan kita yang belum mengerti benar tentang IP address dan Proxy, masing-masing ada cara dan guna untuk menggunakan ip adress dan proxy. Penulis tadinya juga belum mengerti hingga penulis menemukan artikel dibawah ini dari nara sumber. walopun cuma dasarnya doang, tapi sedikit2 berguna buat pengetahuan tentang persamaan, perbedaan proxy dan ip address. Baca lebih lanjut

Tips mengejar si dia (Calon pacar)

Mengejar si dia tidak sesulit kalo kita mengejar ayam, asal kamu tau tricknya. Di dunia ini nggak ada yang gak mungkin, dan kamu bisa dapetin pacar walopun kamu bukan tipe ciptaan tuhan yang indah (menurut kamu). Yang jelas, semua manusia di ciptakan sama aja. mau miring, bengkok, lurus dan lain sebagainya. yang penting PEDE aja lagi. Sedikit penulis akan memberi petunjuk tentang mengejar si dia, sebagian penulis mendapatkan dari sumber dan pengalaman pribadi. Bukan berarti penulis ini PLAYBOY. Mari kita saksikan yang berikut ini.. !! Baca lebih lanjut