10 comments on “My Guitar Song

  1. Mantabbbb mas…
    Lagi dooooonk….!!!!
    Bikin yang banyak…

    Eh btw mas Ariph kok nggak bikin solo album aja sih?
    Kan banyak tuh musik² mas yang bagus…
    Menurutku malah bagus smwa…

    • @f1dz
      Hehehe.. makasih fidz, InsyaAllah tahun ini aku usahakan mau buat album solo, tapi kayanya INDIE aja deh. Soalnya Major ga bakal mau terima Jenis beginian. Yah namanya juga usaha.. Kalo udah jadi, aku pasti bakal kirim. Thanks ya fidz atas dukungannya… Keep Rockin

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s