Tips mengejar si dia (Calon pacar)

Mengejar si dia tidak sesulit kalo kita mengejar ayam, asal kamu tau tricknya. Di dunia ini nggak ada yang gak mungkin, dan kamu bisa dapetin pacar walopun kamu bukan tipe ciptaan tuhan yang indah (menurut kamu). Yang jelas, semua manusia di ciptakan sama aja. mau miring, bengkok, lurus dan lain sebagainya. yang penting PEDE aja lagi. Sedikit penulis akan memberi petunjuk tentang mengejar si dia, sebagian penulis mendapatkan dari sumber dan pengalaman pribadi. Bukan berarti penulis ini PLAYBOY. Mari kita saksikan yang berikut ini.. !! Baca lebih lanjut