Tipe Pria Yang di sukai Wanita

Menurut survey yang ada, Wanita menyukai pria bukan karna bertampang ganteng atau berkantong tebal. survey membuktikan bahwasannya ada beberapa kategori pria yang disukai wanita atara lain sebagai berikut:

Kualitas Pria Yang Disukai Wanita

1. Percaya Diri
Keyakinan diri adalah kualitas utama yang sering dicari oleh wanita. Lakukan hal-hal yang terbaik misalnya kalau anda mahir bermain badminton, maka teruskan bermain badminton dan juga c0ba bermain sepakbola. Secara tidak langsung bakat dan kemahiran yang dimiliki akan menjadi lebih baik.

Berdiri tegak ketika bercakap. Tetapi cara terbaik untuk membuatkan anda yakin pada diri sendiri ialah memandang wanita tepat pada matanya. Cara ini membuatkan anda kelihatan lebih yakin dan matang. Si dia juga akan memberi tindak balas yang lebih baik.

2. Humoris Tinggi
Jangan bercakap terlalu serius atau ketawa yang dibuat-buat. Anda dianjurkan agar tidak bersama teman wanita ketika si dia bersedih. Kemungkinan ini akan membuatkan dirinya lebih berduka. Paling tidak, coba mengingati film atau kisah lucu yang anda pernah tonton lalu menceritakan kepadanya agar si dia kembali tersenyum. Bujukan dengan cara ini akan lebih masuk ke dalam hati daripada memaksakan diri mewujudkan suasana ceria. Anda boleh mencari ide agar si dia dapat melupakan krisis yang dihadapinya. Di samping itu anda juga boleh membantunya menyelesaikan kekusutan yang melanda jiwanya.

3. Romantis
Wanita sebenarnya menginginkan lelaki yang romantik. Lelaki yang romantik ialah lelaki yang pandai mengambil hati dan bijak berkata-kata. Sikap yang mengambil berat tentang diri mereka dan penyayang menjadi salah satu aspek yang sering diberi perhatian oleh wanita. Biarpun mereka kelihatan agresif tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki kebanyakannya mencari yang romantik.

4. Lelaki Bijak
Wanita sering bermimpikan lelaki yang bijak pandai. Untuk kekuatan, selalulah berolahraga karena ini akan menambahkan jumlah oksigen ke dalam otak. Fikiran menjadi lapang dan otak mudah menerima ilmu atau perkara baru. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Anda tidak harus seorang ahli akademik tetapi Anda bisa mulai belajar karena ini akan memperlihatkan anda seorang yang intelek. Selain gagah, hati wanita mudah cair dengan lelaki yang kelihatan intelek.

5. Menyukai Anak-Anak
Wanita menganggap seorang lelaki bijak adalah berpengetahuan luas dalam pelbagai bidang termasuk menjaga anak-anak. Hati wanita mudah tersentuh dengan lelaki yang suka anak-anak. Ini membuktikan anda layak menjadi bapa yang penyayang.

6. Bijak Berdandan
Lelaki juga hendaklah pandai merawat atau memanjakan tubuh. Selain pakaian yang sesuai dan kemas, kebersihan tubuh juga hendaklah diberi perhatian. Selain itu, kuku hendaklah dipotong rapi dan bersih

About these ads

58 comments on “Tipe Pria Yang di sukai Wanita

  1. Bagi yg baca ini tipsny ampuh bgt dech g’rugi lo praktekin. Catet no.gw y klo mw knl 085856998654

  2. Do you know?
    Rambut itu selain sbg mahkota trnyta punya fungsi lain,,
    Apakah itu??
    Yakni berfungsi sprt antena pd tv kamu,, udh tak buktiin, q liat seorang dr jarak 100 m,
    Eh tak lama kemudian dy kbingungan sprt mencari org yg pandang dy
    Belive it or not

  3. iya bener tips nya oke banget siiiip tapi kalo cowo yang jenggotan gimana apakah disukai wanita ? trz apakah cewek lebih menyukai cowok dinilai dari fisik atau hatinya ?

  4. apakah 6 syarat itu wajib bagi seorang laki – laki, karea mungkin bukan hanya itu saja,cewek sekarang selain kantong gak tebal n muka pas-pasan gak bakalan dech dpt cewek yang cantik n seksi

  5. menurut sy masih kurang tuh, wanita biasanya jg suka dengan pria yang pandai memberikan solusi alias bisa menyelesaikan masalah.. gt.. ini sbg tambahan aja yah… smoga bermanfaat

  6. kayaknya ia dech…
    kalau cowk kayak gtc pasti ada yang mau.
    yang penting cowok nggak suka di banding-bandingin.
    pa lagi ma mantannya.
    n satu lagi cewek nggak suka di kekang.

  7. kayaknya ia dech…
    kalau cowk kayak gtc pasti ada yang mau.
    yang penting cowek nggak suka di banding-bandingin.
    pa lagi ma mantannya.
    n satu lagi cewek nggak suka di kekang.

  8. Tpi mnurut gw yg lbih pnting lo smwa bsa ambil htix nyokap N bokap toe cwek,tmbah kwat toe usaha loe soalx si ortu dh mndkung N pastix dya bkalan ngmong toe ma anakx lw kta toe orangx bgini-bgtu ( trgantung pa yg kta prlhtkan ma ortux ) . . .
    Cba z dech, , ,

  9. sayah tau cewe sekarang susah diatasi.dalm soal
    bercinta.dulu orang bilang buaya ada dilaut atou di danow.tapi
    sekarang ada di darat,..yakn tau kh itu.cinta tulus sejati hilang
    musnah ditelan jaman.hilang di telan kegelapan awan.yg di pandang
    haya dolar. wasalm danisetaiawan……………

Silahkan Berkomentar dengan Sopan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s